The Brother's and I

The Brother's and I

1.8M Reads 53.8K Votes 16 Part Story
AM By arabella_prasetyo Completed

DALAM PROSES PENERBITAN 🙏 - David Anthony Del Castillo sangat membenci adik angkatnya Diva, yang menurutnya bertanggung jawab atas kematian kedua orangtuanya. Kebenciannya bertambah saat kedua orangtuanya memberikan 30% asset keluarganya kepada Diva sehingga mengurungkan niatnya semula mengusir sang adik, alih-alih membuatnya menderita selama sepuluh tahun ini.

Saat sahabat dekatnya mulai mendekati Diva, barulah Dave mulai merasa takut kehilangan. Tetapi yang lebih membuat Dave takut adalah, ketika tiba hari dimana Diva menemukan kembali keluarga kandungnya. Yang kali ini membuat Dave sadar, bahwa ia akan benar-benar kehilangan lagi ...

Pikiran org2 sempit, emg udh takdir org tuamu dave. Kalopun mereka jdinya dtg ke inggris, bisa aja mereka kecelakaan ato hal2 buruk lainnya yg menyebabkan mereka meninggal.
AimeeCho838 AimeeCho838 Jul 21, 2016
Beda 10 tahun dong? Asikk. Paling demen yang kayak gini.
                              Peace...
milabbm01 milabbm01 Jun 21, 2016
James sm lily? Haha kok jadi inget harry potter ya lol
                              Btw~ dave kok langsung bisa berasumsi semua salah diva dih
SheilandaK SheilandaK Feb 10
tapi Dave nggak sepenuhnya bisa disalahin atas bencinya sama Diva, bayangin  aja seandainya ada di posisi Dave, pasti gaenak juga T.T
ThamiTiana ThamiTiana Aug 04, 2016
Baru mulai baca.. Awal yg seru sprtnya..
                              Duh.. dave.. dave g boleh negatif thinking gtu.. Smua tuh udh takdir.. Kasian diva..
                              Btw diva nya blum muncul nie..
Nai1101 Nai1101 Jan 07, 2016
Kenapa nama tokoh utama'y ada del castilo'y? Kan saya jd keinget muka'y bopak (bopak del castilo) kalo kaya gtu -,,-