NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Story of Us ( lesbian )

The Story of Us ( lesbian )

159K Reads 6.7K Votes 2 Part Story
AudreyHepburnAddicted By Tendays Updated Apr 30

"Ketika 'malaikat'nya selalu berusaha melukis senyumnya, gue hanya mampu membuat bibir itu cemberut kesal dan mendumel. Sangat bertolak belakang memang. Karena Senyum dia ibarat permen mahal. Dan gue, anak kecil miskin yang baru berhasil membelinya dengan seribu luka."-Sabai Saptha


Cerita tentang Cresensia siswa nakal di Jakarta dipindahkan  ke kota Padang, ternyata Padang bukanlah kota kecil. Ada banyak rumah mewah bahkan siswa-siswa di sekolah itu keren-keren!
Ada   gadis misterius yang selalu menyeringai.
 Ada gadis SMP yang selalu sok akrab.
 Ada gadis gendut yang selalu bikin  tertawa.
 Ada dua gadis populer membuat GAYDAR Ressen terus bergetar.,  si Queen Bee [yang suka menjerit, Ratu bully]  &  Beauty Queen [si anggun. berhati Malaikat]  Is there something more going on between them!?

maqy11 maqy11 Mar 20
Sumpah demi kolor suman.. itu tuh sih ressen dr tadi yg diliat cwe mele.. iaelah blum  masuk sekolah ajj gitu apa lagi nanti sudah mulai
MisooRZU MisooRZU Mar 20
ini resen temen nya Kirana itu ya?. 
                              jadi ini kisah nya dia?.  
                              resen lebay ngeliat cewek cantik ampe segitunya.  😁😂
ini author tau padang asli ya? db sekolah sepupu gue di padang! ok fix ini org padang kstholik
Kyouro-kun Kyouro-kun Feb 12, 2016
Gk sabar,, nunggu lanjutannya..
                              Semangat thor!!
                              Saya suka cerita ini, karena berbeda dari yang lain.. ada gregetnya gitu :D
Junlien Junlien Jul 20, 2015
Hai thor, salam kenal ya. Gue baru banget pake wattpad. 
                              Sebenernya sih lebih suka yang nyastra gitu. Tapi gaya cerita yang begini ini lucu, ringan, nggak ribet dan bikin fresh. Haha...  
                              Berasa 3 tahun dulu, waktu sering baca teenlit. Hehe
Tendays Tendays May 16, 2015
@yeztin yg lain siapa? klo bosen y g usah bacalah. ngapain ngrugiin diri sendiri? agak rada2 ya