The Story of Us ( lesbian )

The Story of Us ( lesbian )

140K Reads 5.4K Votes 22 Part Story
AudreyHepburnAddicted By Tendays Updated Dec 07, 2016

Ada   gadis misterius yang selalu menyeringai.
Ada gadis SMP yang selalu sok akrab.
Ada gadis gendut yang selalu bikin  tertawa.
Ada dua gadis populer membuat GAYDAR Ressen terus bergetar.,  si Queen Bee [yang suka menjerit, Ratu bully]  &  Beauty Queen [si anggun. berhati Malaikat]  Is there something more going on between them!?

"Ketika 'malaikat'nya selalu berusaha melukis senyumnya, gue hanya mampu membuat bibir itu cemberut kesal dan mendumel. Sangat bertolak belakang memang. Karena Senyum dia ibarat permen mahal. Dan gue, anak kecil miskin yang baru berhasil membelinya dengan seribu luka."-Sabai Saptha

ini author tau padang asli ya? db sekolah sepupu gue di padang! ok fix ini org padang kstholik
Kyouro-kun Kyouro-kun Feb 12, 2016
Gk sabar,, nunggu lanjutannya..
                              Semangat thor!!
                              Saya suka cerita ini, karena berbeda dari yang lain.. ada gregetnya gitu :D
Junlien Junlien Jul 20, 2015
Hai thor, salam kenal ya. Gue baru banget pake wattpad. 
                              Sebenernya sih lebih suka yang nyastra gitu. Tapi gaya cerita yang begini ini lucu, ringan, nggak ribet dan bikin fresh. Haha...  
                              Berasa 3 tahun dulu, waktu sering baca teenlit. Hehe
Tendays Tendays May 16, 2015
@yeztin yg lain siapa? klo bosen y g usah bacalah. ngapain ngrugiin diri sendiri? agak rada2 ya
SkyOdy SkyOdy May 16, 2015
hahahaha ngakak ak sumpah, aduuuuuuh...
                              maksud ak kebanyakan ngedumel d dlm hati, tp yg lain mungkin suka tp ak bosen bacanya.. tp ak gk bosen nungguin lanjutan cerita syaaaah :D @tandays
Tendays Tendays May 16, 2015
@yeztin itu dia satu chapter kentut bukan dalam hati astagfirullah