Wonderful Love

Wonderful Love

10.5K Reads 1.9K Votes 11 Part Story
MissMi25 By MissMi25 Updated Sep 19

Sequel of Dari Lagu. 
untuk semua pecinta Yuki dan Alki.
Kita kembali dengan part cerita yang singkat.

  • alghazali
  • alki
  • alkivers
  • baby
  • family
  • ff
  • shaniajkt48
  • sweet
  • yukikato
TeamAlki TeamAlki Jan 03
Keren namaY Thor,
                              
                              Semoga keluarga Alki bahagia sllu,...
                              
                              Kluarga sweet &lucu 😍
DN_leander DN_leander Dec 31, 2017
Aaahhh...author keceh..aku terharu😆
                              Mau dong suami siaga kaya Al. Part awalnya manis banget, bikin senyum2 bacanya. Love it😍
Wihh nama'a panjang bngt nih tp bagus.akhir'a yuki ga bawel gr2 al lom nemu nama bt debayi.jagoan'a alki yg bikin gemez..kk kasih fhoto2 debay'a donk yg unyu2 gemesin gitu...mirip alki
DN_leander DN_leander Jan 03
Aku baru baca..Tersanjung banget. Makasih ya Author kecehnya aku.. Hahaha..nama nggak menjamin sih. Awalan namaku D tapi keseringan dapet urutan pertama kalo ada hapalan pas sekolah dulu. Kan ngeselin..😥
Aahhh bahagia dehh alki.debay'a nama'a siapa nih???duhh al suami siaga bngt sih yuki beruntung bngt...
Asli....ini saama dg pemikiranku, namanku Ana....dan kelak jika aku punya anak, pengennya nama depannya juga harus A....paling tidak ya huruf awal dalam abjad dech. Tujuannya cuma satu, biar di absen urutan awal 😅😅😅