Sawala

Sawala

54.7K Reads 9.2K Votes 25 Part Story
Kite By flyingpaperkite Completed

Info : cerita ini tidak berkaitan dengan cerita yang lainnya. 

Mereka hanya sekedar dua murid sekolah biasa. Pelajar yang sedang menempuh nikmatnya masa muda. Kesenangan serta kebebasan dalam mengekspresikan diri. Berlari belum tentu arah, karena tujuan hidup masih dalam bayang samar. 

Namun sepercik gelombang menghiasi batin mereka, saat waktu selalu membuatnya bersama-sama. 

Hanya karena tidak ada yang mau mengalah dalam perdebetan yang selalu bergema setiap hari, rasa itu pun juga tumbuh tanpa permisi dan tidak kunjung menghilang. 

Kisah sederhana mengenai cinta. Kisah yang akan membuat kita mengingat kembali, betapa berwarnanya masa putih abu-abu.

Next story : Candala

  • boyxboy
  • bxb
  • cinta
  • drama
  • gay
  • gaycouple
  • gaystory
  • homo
  • homoseksual
  • indonesia
  • lgbt
  • love
  • lovestory
  • remaja
  • romance
  • romantis
  • school
  • sekolah
  • sma
  • teen
poopgalaxy5 poopgalaxy5 Jan 06
Gakebayang belajar mtk sama guru macam pak anto. Panas dingin pilek gatel-gatel keseleo ubanan pasti muridnya
gabluk gabluk Jan 06
Okay, nice thor... Gue selalu ngikutin lo kok... Gue puas sama cerita lumiere yg berhasil bikin gue bahagia sekaligus terharu... Semoga sawala pun demikian...
wuihhhh rival eum... mereka kah pemeran utamanya? yg bakalan cinta cintaan juga mereka kah? eummm oke lanjut baca...
woozihun woozihun Feb 23
Pemeran utamanya si ben sama reuben ya? Aku fikir pertamanya si gentar sama ben hihihi. Suka banget cerita yg rival2an trus jadi cinta2an
MissLaTae MissLaTae Feb 11
Saya ada guru MTK namanya pak La Anto dia baik.. gak perhatiin dia menjelaskan aja dia santai soalnya kan kita yang mau lulus bukan dia jadian yang mau perhatikan silakan yang tidak mau mapus saja
HYE2324 HYE2324 Mar 02
Ketawan itu maksudnya ketahuan kan?
                              
                              Aku baru mulai baca ini, dan maaf ya udh kritik, jd lebih baik kalau   'ketahuan' saja. Kn keseluruhan cerita ini  menggunakan bahasa baku.
                              Jadi kalau ada yg nyempil (gk baku) rasanya bagaimana gitu 😁😊