Chemistry

Chemistry

153K Reads 6.7K Votes 31 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Susah move on? Ditinggal 4 taon tanpa kabar tanpa alasan tapi masih setia?
Itulah yang dirasakan Tania. Cewek yang satu ini su-sah bangeet buat move on.
Sahabatnya, Deryn bela-belain ngenalin Tania ke komplotan cowok-cowok kece temennya. Tapi Deryn Ga-galKira-kira siapa ya yang bisa bikin Tania move on? Copyright ©2014 DewyAphrodite

Fiolala Fiolala Apr 13
Thor, kenapa kalo nulis sering, jadi seRyng? Aneh gitu. Tapi suka sama ceritannya wkwk
siti31 siti31 Nov 11
Bayangin Faris seganteng apa ia.. karena kl cowo ganteng jarang senyum gk masalH jatohnya terlihat cool, sekali senyum semahal mobil, dua kali tiga kali & seterusnya kayak dah 😁
Fiolala Fiolala Apr 13
Thor, kenapa kalo nulis sering, jadi seRyng? Aneh gitu. Tapi suka sama ceritannya wkwk
annharly annharly Mar 27, 2015
author??? aku bingun deh, sekaligus pensaran apa yang dimaksud 'Ryn' itu tuh seperti kode gitu.. :/ emg author nge-kodein siapa ya?