One Night Stand

One Night Stand

4.4M Reads 81K Votes 19 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

WARNING! ADULT CONTENT 18+

Kencan 1 Malam ini membuat Sarah jatuh cinta kepada seorang playboy bernama Mario, ia tahu ini sangat menyakitkan karena darah playboy Mario benar-benar tidak bisa dihilangkan. Setiap malam, gadis yang ditiduri Mario berbeda-beda, dan semuanya dari kalangan pelacur.

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.

Copyright © 2014 By Thiarany Andika Putri

[March, 2014]

BadSnowhite BadSnowhite Jul 27, 2016
Aku pernah baca cerita ini tapi dari pengarang berbeda. Kamu yg original apa dia?
abupensilbiru abupensilbiru Jun 27, 2016
Bhay lah yaaa ancur imajinasi gua udah kekacau sama mario, biasanya kalo baca cerita imajinasi gua mukanya blur tapi kalo diadain visual malah blashhhhh
TiaTataTilana TiaTataTilana Jun 26, 2016
Dan tentu saja mataku melotot sempurna. MARIO MAURER ?! Suamii guee jadi pemeran dalam noveellllll ????? Kyyaaaaaaaa
Hellmelt_99 Hellmelt_99 Jun 18, 2016
Kok mario maurer sih namanya,mario siapa gitu, aku gk suka kalau oshiku di jadiin nama dalam cerita kek gini, ya memang sih terserah si penulis mau siapa aja namanya,tapi tetep aja aku,gk suka!!!,mario maurer itu cocoknya sama baifren pimchanok
strawberrycklt strawberrycklt Dec 25, 2016
@syahlakhairunnisa kamu harus baca ini!! Caaa!!!!!!!!!!! Gile Gile Gile
Gayuh24 Gayuh24 Aug 10, 2016
Ini mirip kisah the virgin n the playboy dgn tokoh julia n max