Luna Wand: The Chrysalis

Luna Wand: The Chrysalis

192K Reads 14.2K Votes 21 Part Story
Nate By nates392 Completed

Sekuel dari 'Luna Wand: The Unknown Story'

airliandini airliandini Mar 16
Aaaaaa keseeeeel kan gua udah baca endingnya duluan hahaha pas buka ceritanya entah knp udah langsung bagian ending dan gua gak nyadar langsung aja dibaca sampe abis trs gua melongo deh langsung panik wkwk konyol bgt ampun. Aduh author, knp tulisanmu selalu kece. Trailernya jg kereeeeen
NaauRiel NaauRiel Jun 20
Anjirr min keren batt ini. Btw soundtrack nya judul nya min?
aleaaa aleaaa May 08, 2014
Waahhh liamnya cakep >o< Meredith sama liam ajaa ya wkwkwk, aku dari cerita luna wand yg pertama udah mikir gini "kapan liamnya muncul biar bisa sama meredith aja" hahaha :D
olivepopeye olivepopeye Mar 25, 2014
ternyata ariel masih 15thn ? carina jg ? kirain udah 17an >.<
                              aku kira jg liam payne yg meranin liam wildblood soal.a temen masa kecil.a harry ehehehhe..
                              ciee ariel liam :3
                              lanjut.a jgn lama" thor :D keren nih
lianalexan lianalexan Mar 23, 2014
Lanjutiiiin dong,,,,,ceritanya terus kebawa mimpi nih...
                              Plisss lanjutin.....
lianalexan lianalexan Mar 20, 2014
Lanjutin dong.....
                              Udh gk sabaran nih.......
                              Masih kebawa mimpi.