Nerd Boy, Is my Husband (Complete)

Nerd Boy, Is my Husband (Complete)

169K Reads 19.5K Votes 40 Part Story
Kimraemi blog By KRblog Completed

Nerd hanya sebuah julukan untuk seorang pria yang memiliki sisi lain dibalik penampilan kutu bukunya. Menyandang sebagai pewaris dari Yard Group tidaklah mudah, pernikahan merupakan pilihan atas situasi yang diambilnya. 

Lantas adakah cinta pada pernikahan tersebut?

Cinta bukan suatu yang patut dikatakan, akan baik jika cinta itu dirasakan. Karena cinta abstrak dan mutlak. (Jeon Jungkook)

Benarkah cinta itu ada? Kala keraguan menjadi penopang suatu pernikahan, maka cinta patut diperjelas. Karena wanita butuh kejelasan (Lee Jieun)

Menjaga hati adalah konsekuensi bagi mereka yang mulai menuntut keberadaan Cinta.

#Mohon kebijakan untuk tidak menyalin cerita. 

#Private

______ 


December, 16 2017 - August, 8 2018

  • bts
  • husband
  • iu
  • jieun
  • jjk
  • jungkook
  • marriagelife
  • nc
  • nerdboy
  • romance
  • wattys2018
  • wedding
kiwiepiki kiwiepiki May 05
I really wanna read ur story, but i can't read in ur language!! Hope u update English version !!!
triztorinia triztorinia Jan 15
Baru baca aja udah suka sama gaya penulisannya 😍 rekomen nih ... 👏
Justru karna hasil beasiswa bisa angkuh dong?? Kan hasil otak sendiri
dyobokki dyobokki Dec 19, 2017
lah beasiswa juga susah cuk dapetnya, elah tu mulut blm pernah diplintir ya
Rubbyqu Rubbyqu May 07
Suka cerita fantasi? Atau romansa ? Buat Army, apalagi jungkook stan bisa banget kak . Aku ada ff baru lho 
                               https://www.wattpad.com/560529361-dua-jiwa-satu-raga-🍒seminggu-sebelum-hari-itu🍒
                              Di tunggu sama rubbyqu kunjungannya
                              Kalo suka vote yah
                              Najung-e bwa ☺