Appa!!!

Appa!!!

40.1K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
pay. By papayaaaaaa Completed

“YAK!!!! BAYI SIAPA INI??????” 
kebayang gak kalo seorang Cho Kyuhyun frustasi karna ada seorang bayi yang tiba tiba aja muncul di depan pintu tanpa ada orang tuanya?. terus tiba tiba bayi itu manggil dia "Appa" , pasti makin frustasi ya hahaha :D
tapi karna kedatangan bayi itu juga yang bikin Kyuhyun ketemu sama Han Soora , yang tak lain adalah ibu bayi itu. 
untuk kelanjutannya, kalian bisa langsung baca aja ya :D nah sekaligus meninggalkan setiap jejak di setiap part-nya itung itung berbaik hati sama penulis abal yang satu ini hehhe :D

esakodok esakodok Jul 15
hahahahaha.....bang kyu...kemakan omongannya sensiri..kok soora bisa naruh yoogeun d dorm nya suju? dia kan g kenal suju sebelumnya?
0498sarah 0498sarah Mar 17, 2015
annyeong saya reader bru hehehe,seru ceritanya mkin penasaran sma ceritanya  :D
papayaaaaaa papayaaaaaa May 10, 2012
makasihhhhhhhh :D
                              tenang tenang jam setengah empat aku pulang ko hehe :D
fried_rice fried_rice May 10, 2012
nice story :)
                              pulang pkl'nya kapan?
                              aku tak mau menunggu terlalu lamaa~~~ #plakk
papayaaaaaa papayaaaaaa May 08, 2012
sabar yah... aku lagi agak mentok nih otaknyaaa.. tar malem kalo ga ada halangan aku lanjut deh :D
                              tapi ga tau juga.. soalnya aku lagi pkl hihi :)
papayaaaaaa papayaaaaaa May 07, 2012
@ren33sme sabaaaaaarrrrrrrrrrrrr nanti kalo udh pulang pkl baru di lanjut hehehe :D
                              makasih sebelumnya :D