NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Appa!!!

Appa!!!

44.5K Reads 1.5K Votes 5 Part Story
pay. By papayaaaaaa Completed

“YAK!!!! BAYI SIAPA INI??????” 
kebayang gak kalo seorang Cho Kyuhyun frustasi karna ada seorang bayi yang tiba tiba aja muncul di depan pintu tanpa ada orang tuanya?. terus tiba tiba bayi itu manggil dia "Appa" , pasti makin frustasi ya hahaha :D
tapi karna kedatangan bayi itu juga yang bikin Kyuhyun ketemu sama Han Soora , yang tak lain adalah ibu bayi itu. 
untuk kelanjutannya, kalian bisa langsung baca aja ya :D nah sekaligus meninggalkan setiap jejak di setiap part-nya itung itung berbaik hati sama penulis abal yang satu ini hehhe :D

KimSetha KimSetha Dec 20, 2016
Jadi bkn anak soora keke gue kira pas awal bc knpa dia nitip ke kyu krna anknya ama kyu ekh tnyta bkn wkwk
AMJenny03 AMJenny03 Jan 20
Ahhhh lucunya yoogeun. Kyu baik bgt mau nerima yoogeun. Ceritanya bagus!
esakodok esakodok Jul 15, 2016
hahahahaha.....bang kyu...kemakan omongannya sensiri..kok soora bisa naruh yoogeun d dorm nya suju? dia kan g kenal suju sebelumnya?
KimSetha KimSetha Dec 20, 2016
Jadi bkn anak soora keke gue kira pas awal bc knpa dia nitip ke kyu krna anknya ama kyu ekh tnyta bkn wkwk
0498sarah 0498sarah Mar 17, 2015
annyeong saya reader bru hehehe,seru ceritanya mkin penasaran sma ceritanya  :D
papayaaaaaa papayaaaaaa May 08, 2012
sabar yah... aku lagi agak mentok nih otaknyaaa.. tar malem kalo ga ada halangan aku lanjut deh :D
                              tapi ga tau juga.. soalnya aku lagi pkl hihi :)