Love On Housetop

Love On Housetop

258K Reads 16.1K Votes 31 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Ini adalah cerita tentang cewek tomboy, sinting, slebor, tapi cantik,. Annasophia Ismail. Dia punya hobi aneh sekaligus sinting dan ekstrim. Yaitu: mambaca novel di atas atap rumah sambil tiduran sembari nungguin sunset. Aneh? Emang. Tapi, siapa yang menyangka kalau ternyata dia menemukan cintanya di sana? Di atap rumah! Seriously!

Gimana cerita selanjutnya? Well, baca aja.. 

Copyright ©2014 JustFade

khaira1231 khaira1231 Apr 13
Baru mampir baca cerita ini
                              Eh... ternyata cerita keren habis. Mana lagi ceritanya lucu2 lihat seorang Anna
thblckwht thblckwht Oct 23
Boleh ngakak ga??? Duhh, cerita ini udah ada dlibrary aku.. tp blm sempat aku baca 😓udah baca si araga bolak balik dlm hati bertanya" bagus kali ya kalo ada ceritanya anna 😂😂 tp barusan aku buka ini aku baru dong kalo udah punya ni cerita dr dl wkwk
aiskrimm aiskrimm Dec 04, 2015
Aq dah baca araga dan dona, skrg lompat kemariii..
                              Yeeeiii anna sama alex ternyata, hehe