Bad Girl vs Bad Boy

Bad Girl vs Bad Boy

15.7K Reads 728 Votes 19 Part Story
keysty By setyaprja Updated Jul 19

Lo tau,apa persamaan lo sama pohon?
Ga
Mao tau ga?
Ga
Persamaannya yaitu...
Di kta gua gamao tau
Tapi gua mao ngasih tau
Tapi gua ga mao tau
Yaa tapi gua mao ngasih tau
Gua ga mao tau
Mao
Ga
Harus mao
Ga
Ishh mao ya mao ya?
Ga apaansii
Hm mao yaaa?
...
Yey diem tanda nya mao,jadi persamaannya lo sama pohon itu



"sama-sama bikin gue nyaman:))"

Plakkkk(pukulan maut di bahu rheza)

"Receh anjirrr,ga jelas lo."

"Lah ko ga jelas?bener tau soalnya kalo gue berada di deket pohon tuh rasa nya nyaman sama kaya kalo gue deket sama lo rasa nya gimana ya kayak ada nyaman-nyaman nya gitu wk"

"Apaansi Ga jelas".

-Awreceh-

-WARNING...hati²baca crita ini karna akan menyebabkan candu di karnakan crita ini mengandung Zat Akdiktif wkwk-

Gadeng boong
-apasii garink thor-


Baca yaa kli ajh ketagihan wkwk

Bahasanya ga baku ok?slow updet?

  • anak
  • angkasa
  • badboy
  • bestfriend
  • broken
  • comedy
  • girl
  • happy
  • hate
  • hurt
  • jaman
  • love
  • play
  • playboy
  • playgirl
  • remaja
  • romance
  • sma
  • somvlak
salwadaniahusna salwadaniahusna Dec 10, 2017
Haeell gaes.aing di srh komen sama authornya wkwk.ya ga thor;))