Jiwa Yang Tertukar

Jiwa Yang Tertukar

12.1K Reads 2.5K Votes 24 Part Story
bubblegum By jeonputri48 Completed

(JANGAN COPAS YA?)
"Kalo lagi mandi, gua ini bagaikan nonton bokep live! Beuhh.. Ena luar dalem"~Jungkook.

"Setiap mandi wajib pake penutup mata! Aku ga mau mata suciku ini ternodai oleh tubuhku sendiri..eh."~Sera

#67(12/01/18)
#87 (05/01/18)
#97 (04/01/18)
#112 (01/01/18)

pringkat sgitu aja aku udh seneng sumpah!???.

Bukan cuma cerita humor biasa, cerita ini akan ada banyak genrenya.
Mungkin semua genre akan ada disini.
Dan ini Murni imajinasi awtor sendiri.


⚠ NoCopast!
(8Des17)
Sekian dan TerimaVomment.

  • bts
  • fanfiction
  • fantasy
  • humor
  • jhop
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • komedi
  • komedi2018
  • kpop
  • lucu
  • ngakak
  • rapmonster
  • suga
  • taehyung
  • twice
  • tzuyu
dievika dievika Jan 25
Aku tadi pas baca cover depannya aja udah ngakak ngebayangin Jungkook mandi sambil ereksi liat tubuhnya sendiri 😁😁😁
dievika dievika Jan 25
Lama itu... Sesuatu yang gak enak tuh sehari aja rasa seminggu
ArmayaA ArmayaA 2 days ago
Dari tadi dia ga sadar kalo suaranya aja cewe haaha....  lu butuh aqua wkw