NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Action!! (An Enchancer Adventure Story)

Action!! (An Enchancer Adventure Story)

121K Reads 8.7K Votes 28 Part Story
vavi By slay-v Completed

[ COMPLETED ]

Agatha Meiline baru saja menjadi murid kelas 2 SMU. Tanpa dia duga sebelumnya, ternyata Ia mendapat beasiswa ke luar negeri, tepatnya ke tempat yang selalu ingin dia datangi, Los Angeles! 

Impiannya pun tercapai. Sekolah diluar negeri dan ... dia ternyata tinggal di rumah Greyson Chance, idolanya sendiri! Ia beruntung keluarga Greyson menerimanya dengan baik, begitu pun teman-teman barunya. Tapi, satu hal yang nggak pernah Agatha duga--dia, Greyson dan kedua temannya menjadi saksi pembunuhan sadis dan membuat mereka dikejar oleh sekelompok pembunuh!

Rank #35 in Fan Fiction on 2014
Rank #558 in Fan Fiction on July 11th
Rank #783 in Fan Fiction on July 2th

All right reserved
2014 © Slay-V
Cover by me
Happy Reading & Don't Copy Please
*Hollywood*

Meifa28 Meifa28 Apr 17
Udah pernah ntn semua gw, cuma battleship yang baru liat sinopsisnya. *pamer dikit ehhh😂 just kidding bro hehe✌
Karla_Farlen25 Karla_Farlen25 Jun 20, 2016
Wah pake nanya segala,, aku sih sukanya marvel series, maze runner series, harpot, twilight, doraemon, spongebob, upin-ipin, adit&sopo jarwo, banyak deh grey, kalo aku sebutin semua bisa jadi novel berseri
Mattov97 Mattov97 Feb 20, 2016
"Mimpi apa aku kemarin malam." Soalnya kan udah 24 hours left hehe
Mattov97 Mattov97 Feb 20, 2016
"Mimpi apa aku kemarin malam." Soalnya kan udah 24 hours left hehe
its-odreh its-odreh Oct 06, 2016
Sorry nyepam ya
                              
                              Hai baca ceritaku ya judulnya ' THE DAV ' i hope you like my story(:
Mattov97 Mattov97 Feb 20, 2016
"Mimpi apa aku kemarin malam." Soalnya kan udah 24 hours left hehe