Serial Killer's Assistant

Serial Killer's Assistant

83.7K Reads 5.2K Votes 11 Part Story
Sarah Abbas By MissAbbas94 Completed

Gisele tahu kehidupannya hanya pernah dilalui bersama Gale Parnell. Ia tidak pernah dibiarkan keluar rumah. Hidupnya akan baik-baik saja selama ia mengerjakan perintah Gale tanpa salah, yaitu menyiapkan peralatan Gale ketika ia membawa seseorang untuk dibunuh di rumah. Dan yang Gisele tahu orang-orang yang berbaring di meja besi Gale adalah orang-orang yang telah berbuat kesalahan dan pantas dihukum.

Tapi semua berubah ketika suatu hari seseorang dengan berani mengetuk pintu rumah mereka...

Apa Gisele akhirnya tahu siapa ia dan Gale sebenarnya? Ataukah cinta butanya kepada Gale, ketika pria itu akhirnya ditangkap-tidak membolehkannya untuk mendapatkan kebahagian dari orang lain?

Serial Killers Asissten buku satu dari serial Beauty Meet The Beast

ZRizhaV ZRizhaV Feb 07
Baru part awal dan keren banget pendeskripsiannya. Di sini saya langsung dapet banget sosok sadisnya Gale.
Apa mereka sama2 pasangan psycho?  Terus giselle lupa ingatan?
ElvaZavier ElvaZavier Jun 14
sumpah ini keren kak ..
                              itu Giselle polos atau gimana sihh, kok kaya gak punya emosi gitu .. 
                              tapi bikin merinding juga bacanya .. :(
fallmomoji fallmomoji Apr 29
Cerita awlnya kereen, kak..
                              kbetuln lgi nyri crta yg gk pure romance, hehe
nidadifitri nidadifitri Oct 30
Aku ketakutan ngebayangin .. Baca yang 50 sisi kanan 50 sisi kiri, giselle ngelakuinnya dg pandangan kosong.. 
                              Gale jelas psikopat kan yaa
zalvizkizz zalvizkizz Jan 16
Gak tau knapa aku captivated sama cover cerita ini.. Keren banget 😍.. Genre baru