Serial Killer's Assistant

Serial Killer's Assistant

116K Reads 7.1K Votes 11 Part Story
Sarah Abbas By MissAbbas94 Completed

Gisele tahu kehidupannya hanya pernah dilalui bersama Gale Parnell. Ia tidak pernah dibiarkan keluar rumah. Hidupnya akan baik-baik saja selama ia mengerjakan perintah Gale tanpa salah, yaitu menyiapkan peralatan Gale ketika ia membawa seseorang untuk dibunuh di rumah. Dan yang Gisele tahu orang-orang yang berbaring di meja besi Gale adalah orang-orang yang telah berbuat kesalahan dan pantas dihukum.

Tapi semua berubah ketika suatu hari seseorang dengan berani mengetuk pintu rumah mereka...

Apa Gisele akhirnya tahu siapa ia dan Gale sebenarnya? Ataukah cinta butanya kepada Gale, ketika pria itu akhirnya ditangkap-tidak membolehkannya untuk mendapatkan kebahagian dari orang lain?

Serial Killers Asissten buku satu dari serial Beauty Meet The Beast

  • berantai
  • kriminal
  • pembunuh
honest-ly honest-ly Aug 19, 2017
Wkt author bikin ini cerita, ga ngeri tuh  pas ngebayanginnya. Ini baca aja udah merinding disco gini😣😣😣
mssimma mssimma Feb 11, 2017
KEREEENNN!!! BENER-BENER MAIN BERSIH DAN RAPI!! HAHAHA, LIKE THIS STYLE 😁😁
mssimma mssimma Feb 11, 2017
WOW, THAT'S AN EASY REWARD BUT WORTH IT😁
                              Ngga tau kenapa, suka lah sama reward nya😁
ZRVAHLEVI ZRVAHLEVI Feb 07, 2016
Baru part awal dan keren banget pendeskripsiannya. Di sini saya langsung dapet banget sosok sadisnya Gale.
mssimma mssimma Feb 11, 2017
Pengen lah punya rumah kek begini.. Sendiri itu kadang menyenangkan.
eggaSp eggaSp Jan 03, 2017
Gale itu psikopat bukan sih, apa yg bikin dia bunuh orang orang,  gisele terlalu polos buat gale,  mengerikannnn