Serial Killer's Assistant

Serial Killer's Assistant

88.5K Reads 5.4K Votes 11 Part Story
Sarah Abbas By MissAbbas94 Completed

Gisele tahu kehidupannya hanya pernah dilalui bersama Gale Parnell. Ia tidak pernah dibiarkan keluar rumah. Hidupnya akan baik-baik saja selama ia mengerjakan perintah Gale tanpa salah, yaitu menyiapkan peralatan Gale ketika ia membawa seseorang untuk dibunuh di rumah. Dan yang Gisele tahu orang-orang yang berbaring di meja besi Gale adalah orang-orang yang telah berbuat kesalahan dan pantas dihukum.

Tapi semua berubah ketika suatu hari seseorang dengan berani mengetuk pintu rumah mereka...

Apa Gisele akhirnya tahu siapa ia dan Gale sebenarnya? Ataukah cinta butanya kepada Gale, ketika pria itu akhirnya ditangkap-tidak membolehkannya untuk mendapatkan kebahagian dari orang lain?

Serial Killers Asissten buku satu dari serial Beauty Meet The Beast

ZRVAHLEVI ZRVAHLEVI Feb 07, 2016
Baru part awal dan keren banget pendeskripsiannya. Di sini saya langsung dapet banget sosok sadisnya Gale.
eggaSp eggaSp Jan 03
Gale itu psikopat bukan sih, apa yg bikin dia bunuh orang orang,  gisele terlalu polos buat gale,  mengerikannnn
zukhruf891214 zukhruf891214 Aug 25, 2016
Apa mereka sama2 pasangan psycho?  Terus giselle lupa ingatan?
ElvaZavier ElvaZavier Jun 14, 2016
sumpah ini keren kak ..
                              itu Giselle polos atau gimana sihh, kok kaya gak punya emosi gitu .. 
                              tapi bikin merinding juga bacanya .. :(
fallmomoji fallmomoji Apr 29, 2016
Cerita awlnya kereen, kak..
                              kbetuln lgi nyri crta yg gk pure romance, hehe
nidadifitri nidadifitri Oct 30, 2016
Aku ketakutan ngebayangin .. Baca yang 50 sisi kanan 50 sisi kiri, giselle ngelakuinnya dg pandangan kosong.. 
                              Gale jelas psikopat kan yaa