Hey, I!

Hey, I!

2.2K Reads 203 Votes 14 Part Story
G i t a [ Hiatus ] By babybun40 Updated May 17, 2018

Semua kehidupan memang memiliki beragam macam masalah di dalamnya. Tanpa masalah itu, manusia tidak akan bisa belajar untuk memperbaiki diri mereka hingga menjadi yang lebih baik.

Sama halnya seperti apa yang dialami oleh Arini Kumala, kelamnya masa lalu membuat dirinya menjadi takut untuk kembali berhubungan dengan kaum laki-laki, dan memilih untuk mencinta dengan sesama jenis.

Salah? Memang, bahkan Arini sendiri pun tahu jika dirinya berdosa besar karena menyukai sesama jenis. Tapi... itu semua ada alasannya. Mungkin kalian akan menyayangkan dengan pilihannya yang justru menariknya pada jalan yang salah, namun Arini tetap memiliki semua alasannya.

Kehidupannya biasa aja, sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun, yang berbeda adalah... keberadaan cewek dengan potongan rambut spike yang selama ini ada di sisinya. Oky Prastiwi adalah cewek dengan tubuh gempal dan berkulit putih, cewek yang berhasil membuat Arini jatuh hati dengan segudang perhatiannya hingga membuat Arini memilih untuk jatuh ke dalam pelukannya.

Hingga pada waktu di mana seorang cowok bernama Jimbrun datang ke dalam hidupnya, Arini pun masih bertahan dengan komitmennya bersama Oky--jika dirinya tidak akan pernah meninggalkan cewek yang memiliki masa lalu kelam seperti dirinya.

Tapi, tidak sampai di sana saja. Setelah kedatangan Jimbrun, Arini mendapati seseorang mulai mencoba untuk masuk ke dalam hidupnya. Dia, pria bernama Indra El Sanjaya yang berusaha menarik Arini untuk keluar dari jalan yang salah dengan cara pria itu sendiri.

∆ BASED ON TRUE STORY ∆

Copyright © by babybun40

[Amazing Cover by @retnogaluh]