Foxy Lady

Foxy Lady

3.7M Reads 588K Votes 56 Part Story
genitest By genitest Updated Jun 24

"Jadi, kamu bersedia menikah sama saya?"

"Dengan syarat dan ketentuan berlaku."

Marcell dan Bianca adalah pasangan MBA - Married But Available, bukan Married By Accident. 

Mereka menikah, tapi hati mereka milik orang lain. Hati Bianca ia serahkan pada kasih tak sampainya, dan hati Marcell pada kasih terlarangnya. 

Namun, layaknya cerita-cerita pasaran nan klise yang sudah bertebaran dalam dunia Wattpad maupun dunia halu, yang tidak perlu lagi takut kena spoiler, perlahan-lahan perasaan keduanya menjadi kacau. Yang tadinya yakin bahwa pisah ranjang sama pentingnya dengan pisah harta, dan yang tadinya pandai berpura-pura serta lihai bersandiwara, kini perlahan mulai berbelok.

"Kita berdua cuma cari 'jalan keluar', bukan cari soulmate."

Kedua orang itu merasa sudah aman. Sayangnya mereka lengah dan tidak sadar, bahwa terkadang yang aman ... belum tentu nyaman.


***

Ya ampuuunn, lagi-lagi cerita nikah tanpa cinta. Kliseeeee!
- Readers yang gemar mengkritik tapi tetep disayang author -


Akhirnyaaaaaaa ... loe bikin juga cerita tentang gue. Gio itu emang gue banget. Keren, cadas, LAKI BANGET!
- Mantan, yang keGRan tapi masih ganteng -


Saya akan selalu menunggu cerita dari Wiwi, karena selain plotnya yang sangat menjanjikan, diksinya juga rapi dan konfliknya sangat menarik.
- Suami, yang MASIH JUGA nggak pernah baca buku saya. Di situ kadang saya merasa sedih -

  • cinta
  • love
  • marriage
  • noplagiat
  • roman
  • romance
  • romantic
  • story
  • wattys2018
Feve23 Feve23 4 days ago
Anjrit Bianca tarik napas deh buat, udah lah tuh lekong ngalah lah ma sie bi yg katanya kecantikannya diatas rata2 😂😂😂
Feve23 Feve23 4 days ago
Baca dari awal lagi setelah lama ga baca2 beberapa part ke depan ,biar inget LG ..
Feve23 Feve23 4 days ago
Sie Adi cuma bisa bikin tampang pongo2 nie bingung mau ngapain , wkwkwk
Feve23 Feve23 4 days ago
Mank jodoh nie dua orang kaya ya , gara2 rebutan kafein 😂😂😂
ruri1906 ruri1906 3 days ago
Justin bibir dah tunangan ma hailey baldwin...gimana dunk😋
BellaHinata BellaHinata 5 days ago
Justin sama selena udah putus:v dilan ama milea juga putus wkwk