Posessive pilot [Sudah Ada Di Toko Buku]

Posessive pilot [Sudah Ada Di Toko Buku]

8.5M Reads 1M Votes 72 Part Story
Flara Deviana By FlaraDeviana Completed

BEBERAPA PART AKU PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.. THX U.. ;)

Abercio Bagaskara

Siapa yang tidak akan suka dengan pria berumur 28 tahun ini. Tampan, friendly, dompet tebal. Pokoknya Abe adalah sosok sempurna untuk dijadikan sebagai suami sekaligus ATM berjalan.

Tapi sudah hampir 5 tahun Abe memilih sendiri, tidak ada wanita di sampingnya. Banyak yang menyangka pria ini gay! Serius, bahkan pernah ada salah satu pramugari menggodanya dengan memamerkan bagian dada. Dan reaksi Abe hanya melengos!

eitsss! Abe bukan gay, dia normal sangat normal. Bahkan dia bisa bermain selama berjam-jam. Hanya saja hatinya sudah terpaku pada satu wanita. Wanita yang tengah bersembunyi darinya.

  • adult
  • baper
  • cinta
  • fiksi
  • gagalmoveon
  • happy
  • percintaan
  • pilot
  • roman
  • romance
  • romantis
Alhamdulillah masih sahabat. Gw nikung nggak ada yang jadi polisi tidur kan
Alhamdulillah masih sahabat. Gw nikung nggak ada yang jadi polisi tidur kan
Jangan hapus cerita ini dulu ya kak, ngga enak kalo dikentangin baca cuman setengah doang😂
KeizHeeRin KeizHeeRin Aug 01
Ini peringatan buat kita supaya jangan menyia-nyiakan orang yg selalu ada disamping kita :") sayangnya gw blm ada
KeizHeeRin KeizHeeRin Aug 01
Gak mungkin beneran kan ini?!! Masa nanti mereka cerai gitu orang tokoh utamanya si Abe 😂
vichatahyo vichatahyo Jul 14
Gaada yg namanya sahabat deket cewek-cowok, yg ada pasti ada yv baper salsatnya