Nakal + Ongniel

Nakal + Ongniel

78.6K Reads 10.5K Votes 21 Part Story
𝒟𝑒𝓅𝑒𝓈𝒹𝒾 By kiddefsd Updated Mar 09, 2019

Ong Seongwoo. Siapa yang gak kenal dia? Anaknya humble,suka senyum,suka nraktir ya gitu deh satu sekolah bahkan satu dunia bisa aja suka sama Seongwoo.

Mereka gatau aja kelakuan Seongwoo kalo di dalam kelas gimana.

"Anjing banget tu guru gatau aja lagi marahin siapa!"

"Ong Seongwoo keruangan saya setelah jam istirahat habis"

"Bala banget sih jadi guru?! Masih ppl juga!"

"Ong Seongwoo!"

Ongniel as main character galupa juga ditambah anak W1 dan JL;)

nonbaku!warn bxb!kasar!
gausa baca kalo gasuka,tombol kembali ada di pojok kiri atas:)