Mistresses

Mistresses

215K Reads 5.2K Votes 8 Part Story
Ami_Shin By Ami_Shin Updated Sep 29, 2016

Mencintai kegelapan adalah hal yang mustahil di lakukan oleh wanita. Tetapi tidak dengan Olivia. Karena kegelapan memang telah menjadi teman hidupnya sejak lama.

starsarcher starsarcher Sep 28, 2015
Gue baca ini pas esempe dan masih inget banget tiap detil ceritanya. Klasik, sih. Tapi seneng aja bacanya. Apalagi sekarang ada lanjutannya makin giranglah owe. Karena cowoknya dingin dingin panas gitu kali ya jadi asoy aja bacanya jahahahaa
syafa_icha syafa_icha Mar 11, 2015
astagaaa, kak. ini lanjutan olivia? keren bangeeettt, kyaaa x.x
                              itu si Richard mesumnya ampun :3
                              comel banget dah, konfliknya unyu, temen"nya asik juga.
                              huah love banget xD
                              aku menunggu kelanjutannya ya kak ;))
risma_lizar risma_lizar Mar 11, 2015
yah ampun oen ini ff udh aku tunggu2 akhirnya ada kelanjutannya juga
Cimi93 Cimi93 Apr 28, 2014
akhirnyaa nemu terusaanya olivia kkkkkk
                              fighting eon nulisnya
                              ini wiliam imagenya kyuu bgt sukasuka
ely_siregar ely_siregar Mar 29, 2014
wah baru aja olivia merasa senang dah datang masalah baru kira2 pamannya olivia mau ngelakuin apa ya????
elfishy93 elfishy93 Mar 21, 2014
annyeong eonni!!!!!!
                              hyaaaahhhh!!
                              kyanya aq pernah bca deh ni crita,tp lupa-_-
                              kkkkkk~~~~~
                              fighting eonni!!!
                              dan,si william ngebuat aq mnhayal klo itu si tuan Cho!
                              wkwkwkwkwkwXD