Nada Cinta

Nada Cinta

5.4K Reads 964 Votes 11 Part Story
Hevida Gustiana By kurangaqua Updated May 08

Pertemuan secara tak sengaja di lampu merah itu membuat Andra Leonard terus terbayang akan mata indah yang membuat hatinya bergetar, dan pertemuan itu juga membuat Agatha Keana Althafa selalu merindukan petikan gitar yang menyejukkan hatinya. Inilah awal kisah mereka yang akan dipermainkan oleh takdir. Membuat setiap nada yang tak sama disetiap hari kisah mereka.

  • aliandoprilly
  • aliprilly
  • music
  • nadacinta
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • romance
  • teenfiction
StoryAlShaTi StoryAlShaTi Dec 19, 2017
Dahhhh nih andra boleh gue bogem gak ? 😂😂 kok andra kayak kucing garong yaks 😂😂
Neldamaega6 Neldamaega6 Jan 28
Oitt mantanny sapri, typo stu hruf, untng di ingtin am pcar baekhyun 😂😂
StoryAlShaTi StoryAlShaTi Dec 19, 2017
Senyumnya manis tapi penampilannya. Nauzubillah!! Sekalian aja tuh pake baju tradisional orang india 😂😂