Bila

Bila

1M Reads 31.2K Votes 33 Part Story
Laini Laitu By Alyaaa Completed

DITERBITKAN

###

Ketika melihat sahabatmu mengakhiri masa lajang dan hal itu membuatmu susah bernapas.

###

Sebelumnya terima kasih kepada teman-teman semua atas dukungannya untuk cerita Bila  :).

Sebagian naskah ini sudah dihapus karena telah diterbitkan oleh Penerbit Mediakita. 
Apabila ingin tetap menikmati cerita Bila dalam versi buku (tentunya sudah direvisi) bisa mencari di Toko Buku Gramedia terdekat atau via olshop.

Halaman  : vi + 294 hlm
ISBN	      : 979-794-497-2
Penerbit  :  Mediakita
Harga        :  Rp. 48.000,-

SINOPSIS

Bila menatap nanar kedua mempelai yang ada di depan penghulu, duduk dengan tegap, dia adalah Fadli, sahabat Bila. Seharusnya Bila berbahagia melihat sahabatnya mengawali hidup baru. Iya, seharusnya begitu. Namun, faktanya saat ini, hati Bila sesak melihat prosesi itu.

Bukankah seharusnya Bila yang ada di sana-di sampingnya? Seharusnya Bila yang menghabiskan masa tua bersamanya. Seharusnya Bila yang menjadi mempelai wanita. Sedikit egois memang, tetapi faktanya Bila lebih mengenal Fadli daripada wanita itu. Bila lebih mengenal Fadli luar dalam dibandingkan dengannya. Bila tahu rutinitas apa saja yang dia lakukan setiap hari. Bila tahu apa makanan favorit dan makanan yang dibencinya, bahkan Bila juga tahu berat badannya. Bila tahu segala hal dalam diri Fadli, tetapi mengapa justru wanita yang baru satu bulan mengalihkan perhatian Fadli yang kini menjadi pendampingnya. Kenapa, Tuhan?

---

"Novel dengan tema yang jarang, membuat penasaran untuk dibaca sampai selesai. Pada awalnya, bersimpati pada Bila, tetapi kemudian mengaguminya. Karena tidak mudah mengalami cinta seperti Bila, dan berhasil melaluinya. Worth to read!"- Namarappuccino, Penulis dan Blogger

"Ini cerita yang kaya. Seharusnya kita memang bisa memilih yang kita mau, tapi kadang cinta adalah perihal belajar menerima kenyataan."
- Boy Candra, Penulis "Origami Hati", "Setelah Hujan Reda", dan "Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang"

Gmn kelanjutan hidup bila tanpa fadil????? Move on kah????? Atw sbaliknya???
slvnaaa1 slvnaaa1 Apr 08
baru part pertama udh baper bnget elahh. itu sosok yg megang tangan bila siapa coba
MonKey_Lee MonKey_Lee Jul 12
Fadli. penyesalan ada di belakang.. rasanya nggak enak banget..... tuu cewe langsung minta di nikahin?? sapa yang terus ngerangkul Bila??
NeaRii NeaRii Oct 09, 2015
Ini yang saat ini aku rasakan. Dan hari itu akan tiba dua hari lagi. Masa iya cerita gw bakal kayak gini.
Rositadn Rositadn Jun 08, 2015
lalalalala emang ye kalo sahabatan sama cowo itu suka baper cewe mah -,- 
newbulge newbulge Mar 05, 2015
Aaaaaaa
                              izin baca yaa
                              baru nemu nih,langsung bikin ketagihan buat baca kelanjutanya :)