FARAH dan RINA (L_ Love Story)

FARAH dan RINA (L_ Love Story)

275K Reads 2.6K Votes 30 Part Story
Oryza By TiaraSativa Updated Aug 28, 2013

Laurina Eka Putri, seorang gadis yang tomboy ternyata memendam perasaan terlarang kepada Farah Angelina, sahabatnya sendiri. Akankah persahabatan mereka akan berakhir saat Farah mengetahui semua itu..?

vioalessa vioalessa Apr 16
Lanjutin please ceritanya.. gw penasaran banget.. authornya kejam nih dibrentiin waktu seru2nya
kizarapousa kizarapousa Jun 05
Duh entah kenapa suka sekali baca kalo ada karakter tomboynya😳 
                              
                              Yuk mari yang berkenan silakan mampir ke cerita saya #sekalianpromosi
andilina andilina Apr 10, 2015
Hahaa aku di chapt 26...
                              Rupanya dimari...
                              @nasibungkuskaretdua
                              @nice_day
TiaraSativa TiaraSativa Jul 04, 2013
@xxUlinaxx @blackorange1 Ibu2? udah pantes sih,hehehehee..  gula masih stabil kan harganya?  taburin gula aja banyak2 sis,bhwahahaha.. *beneran bahas sembako nih  ;p
xxUlinaxx xxUlinaxx Jul 04, 2013
@TiaraSativa @blackorange1 lagian cabe lagi mahal lageee....Rp 5.000 dapat 6 biji :d *hayo lapaknya dipilh-dipilih*
TiaraSativa TiaraSativa Jul 04, 2013
@blackorange1 pake gula sist pake gula.... Gulanya yang banyak cabenya dikit aja... Kasian yg punya nanti nangis, ahahahaa.....;D