Pada akhirnya

Pada akhirnya

1.2M Reads 38.3K Votes 17 Part Story
zahirra By zahirra Completed

Pada akhirnya aku harus menyerah pada takdir
Pada akhirnya aku harus membuang jauh harga diri serta ego ku
Pada akhirnya aku harus menunjukan bakti ku pada Ibu.
Ibu apapun akan ku lakukan untuk  kesembuhan Ibu. Termasuk menjual rahimku untuk mendapatkan uang.
Apakah pada akhirnya aku akan BAHAGIA????.......







@Zaa

giaa16 giaa16 Jan 12
Kak kyk ny cerita ny ke potoong gitu yah sama aku, tiap abis part ny ada tanda *** gitu gak kak soal ny pas aku baca part satu dan seterusnya ny gak ada tanda bintang2 ny, bantu jawab sama yg tau ya
zahra_cantik zahra_cantik Sep 19, 2014
gak sabar pingin tau ending nya. please dong buruan di upload part selanjutnya
Nanalee25 Nanalee25 Aug 24, 2014
gue bener2 galau dg cerita ini...
                              please lanjutinn jgn ng'gantung kayakk gini ....huhuhu :(
khaznady khaznady Jul 11, 2014
sulit kak, baru buat 5 paragraph udh kehabisan ide, alurny nggak nyambung, gk sinkron. Trus pas dibaca kok kayaknya ceritanya kaku, nggak bs ngalir. hehe
zahirra zahirra Jul 03, 2014
@khaznadyhirata 
                              nulis apaan dek? gampang aja kho tinggal pegang pencil coretin di kertas jadi dech hehehe.....
zahirra zahirra Jul 02, 2014
@khaznadyhirata 
                              banyak jg kho yg tamat. tp yg g di lanjutin jg gak sedikit