Hypnagogic

Hypnagogic

65.8K Reads 4.6K Votes 20 Part Story
pramoedya a. toer By wanda-ay Updated Nov 10

"Seperti sebuah atom penyusun molekul, di setiap bagiannya akan ada proton yang dikelilingi oleh elektron-elektron negatif. Meski sebaik atau sehebat apapun seseorang, pasti akan ada saja pihak yang tidak setuju dengan apa yang dilakukannya. Itulah yang dinamakan hidup, Ra."

-Pramoedya Anarkie, Kembang Tak Dianggap

***

Kumpulan cerpen dan cerpan yang ditulis berdasarkan hasil imajinasi penulis saat tengah mengalami fase tidur ringan.

Hypnagogic state.

Copyright © 2016, wanda-ay

[#6 in Short Story: 3/7/16, 4/7/16]

twofourus twofourus Oct 28
Narasinya duh❤ 
                              Aku mau bilang keren, tapi keren bukan kata yang pas. Di atasnya keren apaan? Pokoknya itulah.. ❤
Sinopsisnya bikin aku inget sama kimia, ada atom dan temanteman wkwk :v
                              
                              
                              Jadi licy dan lanny itu....?
anna_peter anna_peter Apr 17
Kok gua seneng bgt ya baca kalimat ini. 'Pelantikan Penegak Bantara' jd flaahback gituhh. Omg! Authornya udah bantara blm nihh???
billaza billaza Mar 16
awal-awalnya ucul banget sumpah emesh eh akhirnya kok serem...
Mulanya aku gak paham, sekarang udah nyambung.
                              
                              Upacara apaan tengah malam begitu? Baru denger...
                              
                              Jadi dua karakter itu hanya fiksi, ilusi, halusinasi sang pemeran utama saja? Tapi gaunnya gak kotor ˚_˚ǁ
Gingertea94 Gingertea94 Sep 23
woowww.... 
                              oh iyaa. aku baru saja post cerita pertamaku, bisa di baca ya. thanks. :)