Jodoh Nggak ke Mana (season 2)

Jodoh Nggak ke Mana (season 2)

195K Reads 23K Votes 37 Part Story
Vee By intuisiofve Completed

Menikah, LDM (Long Distance Marriage), keguguran, mutasi, downjob, harta, tahta, wanita, masa lalu, kehilangan dan problem rumah tangga rumit lainnya. Kejadian itu terlalu cepat rasanya bagi Dastan dan Kiara. Satu persatu masalah silih berganti menghantam biduk rumah tangga mereka yang baru seumur jagung. Tidak sesuai dengan ekspektasi. Itu kata yang tepat untuk mewakili kondisi rumah tangga mereka. 

Ingin protes? Protes saja sama Tuhan yang kebetulan mempertemukan lalu menyatukan kalian. Pilihannya hanya dua, 'stay or go away'. Keputusan ada di tangan keduanya.

Cerita ini mature content ceklis. Jadi tolong bijak dalam membacanya. Terimakasih.


---

^vee^

  • 21
  • adult
  • aftermarried
  • ceritapernikahan
  • cinta
  • jodohseries
  • kebohongan
  • love
  • marriagelive
  • perselingkuhan
  • skandal
  • vee
  • wattys2018
Auli4nh Auli4nh Oct 29, 2017
Mb Vee the best deh.. tahu aja kita kangen ama bang Dastan..😘
astysswi astysswi Oct 30, 2017
Ya ampun kak rasanya kayak dapat rejeki nomplok liat notifikasi cerita ini 😍😍😍
Kaila_SM Kaila_SM May 15
kok nikah sih padaha kek ngak siap gitu.... maklum ngak baca season 1
moonkong27 moonkong27 Apr 30
Wkwkwkwkwkwk... pun unpub ini. Semangat vee💪💪😂😂😂
matapekerja matapekerja Nov 09, 2017
Ketemu Dastan 😄
                              Baru mulai aja udah dikasi ujian yah bang... 😢
dellaantika dellaantika Oct 30, 2017
Ini sejak kapan ada dastan? Astaga aku kudet. Dan baru segini aja udah baper tak berujung. Ceilahhhhh