All of My Fears (COMPLETE)

All of My Fears (COMPLETE)

10K Reads 215 Votes 27 Part Story
gabyalodia By gabyalodia Updated Oct 29, 2017

Kehidupan cinta seakan membawa banyak penderitaan. Tidak hanya sekedar saling jatuh cinta. Tetapi, apakah memungkinkan seorang pengawal dengan nonanya jatuh cinta? Apakah memungkinkan bagi seorang anak yatim piatu menyaingi wanita cantik bak putri? Apakah mungkin tragedi pembunuhan tragis terlupakan begitu saja? Apakah mungkin hidup dengan melupakan cinta pertama yang meninggal misterius?
Beginilah kehidupan Gwen, putri pengusaha kaya yang tidak memiliki Ibu sejak bayi. Ia dibesarkan di tangan seorang Ayah yang menyimpan segudang rahasia. Ia sangat takut bahwa Gwen akan menemui perilaku buruknya, sehingga ia menaruh seorang pengawal yang Gwen anggap sebagai seorang sayap pelindung dan berhasil mengambil hatinya. Apa daya, bertahun-tahun terlewati tanpa cinta antara pengawal dan majikannya itu tersampaikan. Sampai, Gwen bertemu dengan Kevin. Seorang pengusaha ketus yang menarik minatnya untuk kedua kalinya. Di mata Gwen, Kevin penuh dengan ketidaksempurnaan. Ia sudah dijodohkan dengan rekan bisnisnya dan memiliki masa lalu kelam dengan cinta pertamanya. Awalnya, Gwen hanya penasaran, sampai akhirnya ia menemukan seluruh perbuatan yang dilakukan Ayahnya. Ia menemukan hubungan dirinya dengan Kevin yang begitu romantis menjadi kutukan karena seharusnya mereka membenci satu sama lain. 
Novel ini akan memberikan kisah rumit kehidupan orang-orang kaya dan rahasia mereka. Bagaimana dunia ini begitu sempit dan kebetulan konyol membawa mereka pada perasaan serius. Kisah cinta memilukan yang dipenuhi misteri masa lalu, antara si kaya dan si miskin. Si pendosa dan si suci. Tidak peduli seberapa manis ucapannya, yang salah akan terungkap. Tidak peduli seberapa jahat otaknya, yang baik akan selamat.
"Karena segala ketakutanku adalah kehilanganmu. Jadi, tetaplah di sisiku."