Love War

Love War

727K Reads 30.4K Votes 42 Part Story
a By voodox Updated Jan 21

Brianna Keegan Autenberry. Dia tidak pernah tau tentang hal yang berada di kegelapan. Hal yang bersembunyi di balik gelap agar tidak tertangkap saat mengikutinya. Dia tidak pernah tau kalau dia akan tertangkap. Dan dia tidak pernah tau akan seperti apa masa depannya saat penghuni kegelapan itu menginginkannya.

Christian James Blythe. Dia pergi malam itu untuk mencari udara segar dan mungkin makan malam setelah berdebat dengan orangtuanya. Dia hanya bermaksud untuk berjalan-jalan. Tapi apa yang terjadi saat dia tidak sengaja melewati jalan dan melihat seorang cewek yang menarik perhatiannya? Tidak. Kali ini bukan karena cewek itu terlihat segar dan cocok menjadi makan malamnya. Bukan. Tapi karena dia tau cewek itu miliknya.

Saat Brianna dan Christian bertemu, semua terjadi secara cepat dan juga pelan. Satu demi satu rahasia akan terbuka. Kebersamaan mereka yang memang sudah ditulis dalam buku takdir membuat cinta datang di antara mereka.

Itu terdengar mudah, bukan?

Tapi tidak untuk mereka.

Semua tidak akan semudah itu kalau ada orang lain di antara mereka. Orang yang ingin menghancurkan apa yang ada di antara mereka.

Mereka memperjuangkan cinta yang belum bisa mereka dapatkan. Mereka meraih cinta yang belum tentu benar atau salah. Mereka berperang untuk memenangkan cinta. Mereka rela berkorban demi cinta.

Why?




Because this is a love war.

Celena_Elaine Celena_Elaine Jul 15, 2016
Suka sama ceritanya bahasanya sangat ringan untuk di mengerti. Good jobs!
abcduor abcduor Dec 31, 2015
akhirnya gue baca cerita ini juga hahaha walaupun baru prolognya doang
Nitasuke24 Nitasuke24 May 27, 2015
kpan nih critanya dilanjutiin?? smpe ending yaa thor,,semngaat
dwishawol dwishawol Apr 20, 2015
suka sama crta kyak gini..vampir..ohh mnegangkan banget
                              .prolognya keren ini mah..
NaokiChan5 NaokiChan5 Apr 10, 2015
huwaaaaaaaaaa aku baru nemuuu categori vampir yg pakek bahasa indonesia... 
                              prolognya aja udh bikin berdebar-debar hehehhe
VevinAfyani VevinAfyani Nov 25, 2014
Baru baca sam[ai prolognya, enak dibaca, gaya bahasanya aku suka.... :)