The passion of the past

The passion of the past

200K Reads 1.1K Votes 3 Part Story
rahma11 By rahma11 Updated Mar 15, 2014

khusus +18 kalo belum +18 kagak boleh di bukaaaaa dan yang sudah +18 harus pake pemikiran panjang

Pierre Bouvier CEO yang paling di takuti oleh kalangan pebisnis.
harus menikan dengan Deva Comeau seseorang yang ada di masa lalunya

ceisranatha ceisranatha Jul 14, 2015
Gue pernah baca nih cerita.. Di Instagram anak kemillovers (@nriiiy). Yang plagiat yang mana sihh? @TanGit @wildestmind @fannyrm_
minewni minewni Mar 15, 2014
thor please jgn di stop dong critanya.bikin penasaran abiss. ya thor ya ya ya.
lestrina lestrina Mar 15, 2014
Gimana sich cara mengetahui cerita kita diplagiat di wattpad? Pengen tahu nieh
queenbee80 queenbee80 Mar 06, 2014
Lanjutttty dooonggg. Pensaran banget gimana itu ceritanya kalau nikah sama anak 15 tahun. Hahaha
ImahJoong ImahJoong Mar 05, 2014
G kebayang anak usia 8tahun di gauli selama seminggu pastinya menalami trauma yg panjang, di tunggu lanjutannya
sriemooks sriemooks Mar 04, 2014
Woooow,bang piere mah gilaaa,8 thn ck ck #geleng2 kepala
                              Btw bguz nih thor,,lnjutannya d tunggu (: