Yukook Love Story

Yukook Love Story

28.7K Reads 2.8K Votes 27 Part Story
Golden Chu~ By QA_Elf Updated 3 days ago

Kumpulan Ff Yuju x Jungkook

One shoot ✔
Twoshoot ✔


Dengan berbagai genre dan konflik 

Bahasa baku dengan penyesuaian

  • bangchin
  • bts
  • btsgfriend
  • choiyuna
  • dokju
  • fanfiction
  • fanfictionline
  • gfriend
  • jeonjungkook
  • jungkook
  • romance
  • suju
  • taeju
  • wattys2018
  • yuju
  • yukook
  • yumin
jeondehyun_97 jeondehyun_97 Jan 17, 2018
Suka bgt ! Semangat ka.../de... !!! ❤
                              
                              
                              
                              Btw yg suka yukook, bangchin dan banglyz follow ig saya yahh hehe @yukook_kshipper
yuuna_choi yuuna_choi Feb 02, 2018
Sukaaaaa .... 
                              Huhuhu nyesel deh knp baru tau kalo ada ff yukook yg kek gini 😭😭  
                              
                              Keren author-nim 👍👍👍
QA_Elf QA_Elf Oct 20, 2017
Kenapa ya?? Soalnya kalau full takut kena writer's block.. dan ujung2nya magrek tuh ff 😂😂😂
rutdame rutdame Feb 16, 2018
Romantisnya.... Sisain satu jeon jungkook versi Indonesia bisalah Tuhan
pipinyaujuy pipinyaujuy Dec 18, 2017
Etdah,,tahun nya ada, bulannya ada, harinya ada, jamnya ada, menitnya ada, kurang detiknya thor biar sekalian
Alisyaleonna Alisyaleonna Oct 20, 2017
uwaaaahhh penasaran aku eon. kenapa ngga buat ff full aja. bukan two shoot 😂😂😂 lanjut,lanjut 😘