NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Innocence [Harry Styles]

Innocence [Harry Styles]

388K Reads 14K Votes 15 Part Story
Regx By NatasyaRI Updated Dec 29, 2014

*WARNING THERE WOULD BE LOTS OF SEXUAL CONTENT AND MUSHY  MOMENTS*

atprawita atprawita Apr 21
Kak, mau nnya dong..nama asli cewe nya siapa dah..aku lupa soalnya..makasih..
passionateabout passionateabout Apr 14, 2016
Kurasa Key gak sebodoh itu, buktinya pas zayn negor dia tiba2 ingetannya pulih ck
YumaYupi YumaYupi Dec 13, 2015
Kalo Harry yang ngajakin senang-senang mah udah pasti buat kamar berantakan *eh😂😂😂
GraceAltora GraceAltora Aug 06, 2015
apa cerita ini ... ada cinta segitiganya...kayak kebanyakan fans fiction?
NatasyaRI NatasyaRI Aug 05, 2014
yakan mereka udah nginep di rumah/vila harry bareng terus lagian zayn sama kay satu kelompok buat tugas film kaan
reamanda reamanda Aug 03, 2014
thor , bukannya kata si Key dia gak inget nama teman sekelasnya yaa?? kok dia ingat sama Louis dan Zayn??