Trouble Makers Series 2 : Love Dangerous!

Trouble Makers Series 2 : Love Dangerous!

664K Reads 27.6K Votes 25 Part Story
Queen-sama By QueenNakey Completed

Copyright © Queen Nakey Untuk 17 tahun ke atas.
Cinta itu berbahaya, cinta itu mematikan, cinta bisa membunuh, dan cinta adalah sebuah obsesi mengerikan jika dirasakan oleh kedua anak tertua dari keluarga Adrian.
Brian pria tampan, muda, kaya, berusia 27 tahun penganut paham cinta tak mengapa meski terbagi dua. Ia menculik seorang gadis untuk dijadikan istri simpanannya, -Celine Alexandria-, tetapi tidak mau melepaskan Arlena Gracia Greenida istri sahnya yang tidak bisa bicara dan dulu tidak diinginkannya.
Andre, pria tampan, muda, kaya, berusia 26 tahun adalah seorang playboy kelas eksekutif yang memelihara 11 wanita di rumahnya. Ia yang tidak pernah jatuh cinta pusing 7 keliling saat untuk pertama kalinya merasakan hal asing dalam hidupnya. Ia jatuh cinta pada Shirly Ferdinand Carl, putri sulung dari Edward Ferdinand Carl yang menjadi musuh bebuyutan dari sang ayah. Celakanya, saat masih kanak-kanak Andre bahkan pernah menembak sang calon ayah mertua.
"Aku memang memiliki anak-anak yang menyebalkan!" keluh Andrew frustasi. Baik Andre maupun Brian, menyeretnya kembali berhadapan dengan Edward. Sahabat sekaligus musuhnya yang paling menyebalkan.

SEGALA BENTUK PLAGIAT ADALAH SEBUAH PELANGGARAN YANG TIDAK TERMAAFKAN! DILARANG COPY-PASTE, BAIK UNTUK SEBAGIAN CERITA MAUPUN KESELURUHANNYA. 
Ttd
 Queen Nakey

Hoho . Bagian hyukjae di Mv eveneces bisa jadi horor gituu yakk!  :D lanjot  Thor!!
poupoopey poupoopey May 31
Thor aku inget pernah baca cerita ini, tp perasaan mereka 3 bersaudara terus punya adek lesbi. Ada ceritanya msg2 kan thorrrr. Tapi kok ceritanya udh gaada ya ?
Kisah yang rumit tapi begitu menarik untuk di bacaa. Kereen seperti biasa kak.. next yaa 😄
VytaChoi VytaChoi Jun 26, 2015
cerita ini tokoh utamanya banyak gitu ta??? masih bingung sama sinopsis nya :(
paradiselove20 paradiselove20 Sep 03, 2014
Wah,seru ni kakkk. Brian tu,kecilnya polos kok jadi nakall.
                              La marl0n marsya ada g kak di cerita ini?he
babygirlpearl babygirlpearl May 10, 2014
MAKIN GA SUKA AMA ARLENA << sorry gue emosi,, udah brian ama arlena cerai aja susah banget sih,,