Bad Girl VS Bad Boy

Bad Girl VS Bad Boy

2.4K Reads 266 Votes 13 Part Story
Pramesta Alya By Queenamss117 Updated Mar 12

Kisah persahabatan antara Shila dan Vano yang hancur karna adanya orang baru

Persahabatan yang sudah terbentuk sangat lama, dan kini harus hancur karna adanya rasa yang seharusnya tidak tumbuh ini

Shila yang mengalami friendzone dengan Vano, dan dia memilih merahasiakan perasaannya terhadap Vano, hingga hubungan persahabatan mereka hancur pun Shila masih merahasiakannya

Ujian dalam persahabatan yang kini tengah dirasakan oleh Vano dan Shila

Akankah mereka dapat mengatasi konflik yang terjadi dan mengembalikkan ikatan persahabatan mereka atau cinta yang terbalaskan?



• Shila Felicia

• Elvano Alfariel

  • badgirl
  • baper
  • cinta
  • dingin
  • friendzone
  • sma
  • wattys
  • wattys2018
Tarizakhanzaaaa Tarizakhanzaaaa Oct 01, 2017
Ya Allah alyaaa apa kabar ? Udah lama kita gak ketemu inget guaa gak ?? Btw nama khanzaa kan nama gua wkwk dipake nii Yee miss alyaa kapan² main bareng yuu
Queenamss117 Queenamss117 Oct 01, 2017
Ehh iya khanza, apa kabar?? Iya kengen gue, inget lahh masa lupa😘 besok kita ketemuan yuk
hai kak, saling feedback yuk? u first ya. gak bakal php kok tenang aja❤