Secangkir Kopi Tarisa

Secangkir Kopi Tarisa

164 Reads 14 Votes 2 Part Story
asdfghjkl By mynameis_12345 Updated Nov 10, 2017

Tarisa diputuskan oleh pacarnya si genius yang terkenal satu sekolahan. Namun, alasan dan gosip yang beredar berbanding terbalik. Sebenarnya, Tarisa bukan tipe gadis yang peduli pada gosip, namun, ia tak suka dirinya dibicarakan yang tidak-tidak seperti itu, apalagi bahwa kenyataanya yang menyebarkan gosip seperti itu mantannya sendiri. Tarisa mengklarifikasi gosip itu? tak akan ada yang peduli karna ia telah mencobanya, orang-orang lebih mempercayai si genius dibandingkan Tarisa yang hanya murid biasa.
  
  "Udah diputusin, alasannya mainstream, terus sekarang? tiba tiba muncul gosip yang gak bener tentang gue yang disebarin mantan gue sendiri?"
  
  "Mantan sialan emang, liat aja gue bakal nemuin cowok yang lebih pinter, ganteng, pokoknya lebih lebih dari lo deh!"
  
  -Tarisa2k17
  
 "Tenang Ris, sabar, Hidup itu seperti secangkir kopi kadang terasa manis dan kadang ada juga yang terasa pahit, jadi jalanin aja, lagipula ini bukan cerita tentang kamu yang diputusin, tetapi ini merupakan awal mula ceritamu dimulai."-Author
  
  Lalu, bagaimana kisah Tarisa selanjutnya? baca aja yukk?

  • acak
  • cute
  • drama
  • happy
  • kopi
  • love
  • mantan
  • pacar
  • sad
  • school
  • sma
  • smile
  • tarisa
  • teen
  • teenfiction
  • wattpad