PERAN

PERAN

853K Reads 124K Votes 34 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Dec 19, 2017

BEBERAPA PART DI PRIVATE SECARA BERKALA..
MAU BACA FOLLOW ME..

Jalanilah peranmu sebaik-baiknya sebelum kamu kehilangan cintamu diakhir cerita.


Berperan sebagai receptionist di kantormu bekerja. Lalu berperan menjadi istrimu, kemudian menjadi ibu dari anak-anakmu. Semuanya akan kulakukan jika memang itu akan membantu menyelesaikan semua masalahmu.

Tapi kumohon satu hal. Jangan memaksaku berperan menjadi musuhmu.

  • cinta
  • dusta
  • lie
  • luka
  • peran
  • pernikahan
  • shisakatya
perempuan90 perempuan90 Nov 17, 2017
Aku mampir lagi dong ell... Hehehhe setelah mas kara baru baca cerita mu lagi... Baca dlu yah @shisakatya
zakyapit zakyapit Dec 11, 2017
Knp namanya karim😥 gw jadi bayanginnya tetangga gw yg tua galak 😂😂
Whardatoenn Whardatoenn Dec 24, 2017
Ini masuk alkahfi family apa nggak ya? Maklum baru ngikutin satu series
MegMegaS MegMegaS Oct 19, 2017
Ini siapaaa Kak? 😳😍😍😍 dede jd melek liatnyaaa 😂😂😅
SyifaSuju SyifaSuju Jan 27
ana di sini eonnnniiieee..... 😂😂😂😂
                              yes baca lila-karim dulu, mengobati rasa penasaran dulu.
perempuan90 perempuan90 Nov 18, 2017
Dari awal baca sinops nya aja udah tertarik aku baca el... Kaya nya karim bakal lebih gila lagi di part selanjut nya hehehhehe betewe itu yg fto switeran pak karim?