Anak Dukun

Anak Dukun

1 Part Story 20K Reads 912 Votes
naiqueen By naiqueen Completed

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
    Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
    Karena apa?
    KARENA AKU ANAK DUKUN

intanoe136 intanoe136 Mar 27, 2016 01:42AM
aaaaaahhhh , keren bgt deh critanya
                                    klo aku sih mau2 aja d pelet sma cowok ganteng, hayati rela kok hahaha
nurulparas nurulparas Feb 27, 2016 06:08AM
Dasar dri author menulis adalah cinta, cinta menulis, mencintai tulisannya. Sehingga apapun yg ditulisnya , yg mmbacanya suka dn sejiwa dgn yg menulisnya saat mmbaca tulisannya ( pusing yah berbelit belit hihi)
tiwi02 tiwi02 Feb 23, 2016 05:20AM
Hahaha... Sukaaa kak nai dg ceritanyaa... Simple tapi gimanaaa gituuu hehehe
jyeghy jyeghy Dec 08, 2015 03:00AM
Kok masa kecil aku nggak kayak gitu ya? Itu bocah kecil-kecil udah pinter nyari cara aja
ayumi1991 ayumi1991 Jul 25, 2015 10:08AM
gokil,, kak nai bikin yang lebih panjang dong
                                    mulai kepoin tulisan kak nai sejak baca playboy monarki the series,,
kairun kairun Apr 08, 2015 12:49PM
Tante Nai, aku kena santet mu. setiap cerita yang anda tulis saya suka semua (- monarki the series, belum baca). apakah Tante menulis dengan segenap hati ?