Anak Dukun

Anak Dukun

1 Part Story 21K Reads 973 Votes
naiqueen By naiqueen Completed

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
Karena apa?
KARENA AKU ANAK DUKUN

inanayoung inanayoung Jun 02, 2016 10:27AM
Hahahaha baca ini mah biar berulang2 juga bkin ngakak ae 😂😂
mellyfaaa mellyfaaa May 04, 2016 08:03AM
Haha! Ini seru banget. Kirain bakal midtis2 gitu... Ehhhh.. Ternyata funny bangett! Bikin sequelnya dong mbaaa. LoveyouAlmerrrr.
miliruie miliruie Aug 14, 2016 09:31AM
Haha... iya... keluarga dukun !
                              Lucu bgt sih... Bingung deh sama author, kok bisa dpt byk inspirasi yg ok2 bgt ya....
DjKristi DjKristi Jul 09, 2016 08:22AM
Gak bosen baca cerita kocak ini berulang mak
                              
                              Aq kangen ombak dan padmawangi 😭😭😭 @naiquuen
intanoe136 intanoe136 Mar 27, 2016 01:42AM
aaaaaahhhh , keren bgt deh critanya
                              klo aku sih mau2 aja d pelet sma cowok ganteng, hayati rela kok hahaha
nurulparas nurulparas Feb 27, 2016 06:08AM
Dasar dri author menulis adalah cinta, cinta menulis, mencintai tulisannya. Sehingga apapun yg ditulisnya , yg mmbacanya suka dn sejiwa dgn yg menulisnya saat mmbaca tulisannya ( pusing yah berbelit belit hihi)