Anak Dukun

Anak Dukun

1 Part Story 20.8K Reads 966 Votes
naiqueen By naiqueen Completed

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
    Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
    Karena apa?
    KARENA AKU ANAK DUKUN

inanayoung inanayoung Jun 02, 2016 10:27AM
Hahahaha baca ini mah biar berulang2 juga bkin ngakak ae 😂😂
mellyfaaa mellyfaaa May 04, 2016 08:03AM
Haha! Ini seru banget. Kirain bakal midtis2 gitu... Ehhhh.. Ternyata funny bangett! Bikin sequelnya dong mbaaa. LoveyouAlmerrrr.
DjKristi DjKristi Jul 09, 2016 08:22AM
Gak bosen baca cerita kocak ini berulang mak
                                    
                                    Aq kangen ombak dan padmawangi 😭😭😭 @naiquuen
intanoe136 intanoe136 Mar 27, 2016 01:42AM
aaaaaahhhh , keren bgt deh critanya
                                    klo aku sih mau2 aja d pelet sma cowok ganteng, hayati rela kok hahaha
nurulparas nurulparas Feb 27, 2016 06:08AM
Dasar dri author menulis adalah cinta, cinta menulis, mencintai tulisannya. Sehingga apapun yg ditulisnya , yg mmbacanya suka dn sejiwa dgn yg menulisnya saat mmbaca tulisannya ( pusing yah berbelit belit hihi)
tiwi02 tiwi02 Feb 23, 2016 05:20AM
Hahaha... Sukaaa kak nai dg ceritanyaa... Simple tapi gimanaaa gituuu hehehe