Anak Dukun

Anak Dukun

1 Part Story 18.7K Reads 783 Votes
naiqueen By naiqueen Completed

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
    Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
    Karena apa?
    KARENA AKU ANAK DUKUN

c_antara c_antara Dec 08, 2015 03:00AM
Kok masa kecil aku nggak kayak gitu ya? Itu bocah kecil-kecil udah pinter nyari cara aja
ayumi1991 ayumi1991 Jul 25, 2015 10:08AM
gokil,, kak nai bikin yang lebih panjang dong
                                    mulai kepoin tulisan kak nai sejak baca playboy monarki the series,,
kairun kairun Apr 08, 2015 12:49PM
Tante Nai, aku kena santet mu. setiap cerita yang anda tulis saya suka semua (- monarki the series, belum baca). apakah Tante menulis dengan segenap hati ?
NovaPuspita NovaPuspita Mar 16, 2015 03:57AM
kyaaa, sweet bangeuddd..... kenapa oneshoot??? 
                                    menantu dukun ckckcl
cocolopi cocolopi Mar 01, 2015 11:22AM
hahaha ini asli ngakak bgt*guling2 dilantai sambil pengang perut*
noviya149 noviya149 Dec 18, 2014 03:50PM
entah kenapa disitu disebutkan tambora yaampun thor itu daerah rumah gw haaha jadi malu