Anak Dukun

Anak Dukun

21.2K Reads 993 Votes 1 Part Story
naiqueen By naiqueen Completed

pekerjaan ayahku memang masih sedikit lebih mulia dari para koruptor berkedok wakil rakyat di Senayan.
Tapi itu benar-benar membuat aku menderita selama hampir dua puluh tahun usiaku ini. 
Karena apa?
KARENA AKU ANAK DUKUN

inanayoung inanayoung Jun 02
Hahahaha baca ini mah biar berulang2 juga bkin ngakak ae 😂😂
mellyfaaa mellyfaaa May 04
Haha! Ini seru banget. Kirain bakal midtis2 gitu... Ehhhh.. Ternyata funny bangett! Bikin sequelnya dong mbaaa. LoveyouAlmerrrr.
miliruie miliruie Aug 14
Haha... iya... keluarga dukun !
                              Lucu bgt sih... Bingung deh sama author, kok bisa dpt byk inspirasi yg ok2 bgt ya....
DjKristi DjKristi Jul 09
Gak bosen baca cerita kocak ini berulang mak
                              
                              Aq kangen ombak dan padmawangi 😭😭😭 @naiquuen
intanoe136 intanoe136 Mar 27
aaaaaahhhh , keren bgt deh critanya
                              klo aku sih mau2 aja d pelet sma cowok ganteng, hayati rela kok hahaha
nurulparas nurulparas Feb 27
Dasar dri author menulis adalah cinta, cinta menulis, mencintai tulisannya. Sehingga apapun yg ditulisnya , yg mmbacanya suka dn sejiwa dgn yg menulisnya saat mmbaca tulisannya ( pusing yah berbelit belit hihi)