17th Seventeen

17th Seventeen

3M Reads 24.5K Votes 27 Part Story
Dessy Divina G C By deasyducks Updated Oct 12

Well, menjadi popular di sekolah? Memang pada dasarnya semua sekolah sama aja tergantung bagaimana murid-muridnya menilai murid lain dari segi penampilan dan sosial mereka kepada murid yang lainnya.

Meliora Belen (16) murid biasa yang kadang keberadaannya gak pernah dianggap oleh orang lain. Berbeda lagi dengan Boy Milano (18), kakak kandung Belen yang merupakan mantan Ketua OSIS sekaligus kapten tim basket sekolah yang memiliki segudang talenta. Tapi, bukan popularitas yang Belen cari di sekolah ini, melainkan keadilan. Setiap hari di sekolah ada aja kejadian yang dilakukan oleh anak dari kalangan popular yang membuat Belen muak dengan sikap mereka.

Suatu hari, sekolah mengadakan audisi drama musikal dimana drama itu akan ditampilkan pada perayaan ulang tahun yayasan dan SPH diundang sebagai pengisi acara tersebut. Akan tetapi sebelum audisi dimulai, memang banyak masalah yang selalu Belen alami terutama dengan Giorgio Abram (18) cowok yang tak sengaja ia tabrak di bandara menyebabkan handphone mereka tertukar satu sama lain. Berharap tidak pernah ketemu dengan cowok itu lagi, tapi akhirnya mereka kembali di pertemukan karena Gio pindah ke sekolah Belen.

Bagaimana kah dengan kehidupan Belen selanjutnya di sekolah?


Copyright © 2014 by Dessy Divina
#1 My First Story
OFFICIAL

  • basketball
  • family
  • friendship
  • schoollife
  • teenagers
airliandini airliandini Nov 15, 2014
demiiiii apa blenda ternyata mantan hansel? seru nih! haha bikin mereka balik aja dong
mymay__ mymay__ Jul 30, 2014
duh, kok agak aneh yaa sama gio pov.. 
                              sifat nya manis gitu.. tapi tetep keren dong
jinansalsabila jinansalsabila Mar 07, 2014
thor lanjut dong ceritanya bagus banget, pengen deh punya kakak kakak cowok kaya Belen. iri aaa
beengone- beengone- Mar 07, 2014
Kakak mudah-mudahan mac nya cepet sembuh ya;; 
                              GIO KOK UNYU? 
                              Hansel?seriously? Hanselnya Belen kan? Eh, maksudnya sahabatnya Belen kan? 
                              LANJUT YA KLO MAC NYA UDAH BENER;;
- - Mar 04, 2014
wah udah lanjut ya? oke saya telat -.- jadi si Blenda mantannya Hansel???? bah berhubungan nih Hansel, Blenda, Belen, Gio -.- gak nyangka... lanjut lanjut!!
crispykejuu crispykejuu Mar 04, 2014
bari selesai baca. whatthe...-_- abaikan.. panggilan sayang Gio ke Belen keren juga tuh 'cewek jantan', wkwkwk..