NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
17th Seventeen

17th Seventeen

3.9M Reads 102K Votes 58 Part Story
Dessy Divina G C By deasyducks Completed

Apa sih yang di lakukan remaja disaat usianya akan menginjak 17 tahun?

Belena Alvarez, gadis yang akan menginjak usia ke-17. Hampir semua yang bernuansa 17 melekat dalam dirinya.

Namun, karena satu hal. Membuat ia menjadi membenci angka 17. Kenapa? I don't know soo.


Copyright © 2014 by Dessy Divina
#1 My First Story
OFFICIAL

juststrangger juststrangger Jun 24, 2016
Ferari lamborg bukannya cm 2 seat kok bego aja d ajak pergi bertiga
Gitaadiyani Gitaadiyani Jul 17, 2016
Baca cerita ku yukkk. Aku pemula nih. Butuh masukan. Temikasih
DevaDiana DevaDiana Oct 19, 2016
Mampir ke ceritaku ya, judulnya secret love, terima kasih ^^
4njanny 4njanny Aug 15, 2016
Gue banget kalo sekolah 
                              Tapi pas dapet kecengan baru dechh mulai dandan dikit itupun d awal" pas minggu" berikut balik lagi k asal bodo amat kalo mau putus mah😂😂
gyutokkul gyutokkul Jul 16, 2016
Pengertian banget ;; klo punya kakak kaya gitu mah mau" aja aku haha /plak.
Nezwadian Nezwadian Jul 14, 2016
Gue punya kakak, tapi perempuan. Apa daya gue slalu dikacangin sama kakak gue:(