The Beauty Makeover

The Beauty Makeover

351K Reads 10.1K Votes 23 Part Story
parampam15 By parampam15 Updated Aug 28, 2014

Mai, cewek gendut berumur 16 tahun dengan berat 78 kilogram memutuskan untuk me-makeover dirinya menjadi the Beauty Cinderella demi cinta pertamanya, Adrian, cowok cool yang selalu ada untuk menolong Mai saat butuh bantuan atau orang lain yang tak pernah ia duga?

Dewitasekar Dewitasekar Jun 24, 2015
Haft,kok kayaknya sering bgt denger namatemen gue -.- Adrian mele :v
khairunisa_123 khairunisa_123 Feb 23, 2014
yah kisahnya sama kae kehidupan ku sama persis huh ada sih yg beda dikit
Gyumin Gyumin Sep 11, 2013
Hmm..hai^^ aku reader baru disini..aku serasa berkaca liat mia disini..ceritanya bagus^^
MilkyHoney MilkyHoney Jun 22, 2013
Ni cerita gue banget XD
                              cwe 16th yg gemuk.wkkk bedanya gua lbih berat XD
parampam15 parampam15 Jun 17, 2013
@fatmasariintan @iraoctaa @LetitiaDesire hehehe next chapternya keluar segera ya minggu ini :)
iraoctaa iraoctaa Mar 30, 2013
Sama sean aja! Cocok banget hehe. Btw cerita ini keren. Dapet banget cerita smanya. Salut, lanjut ya! Inget sama sean aja hehe