JINGGA

JINGGA

145K Reads 8K Votes 35 Part Story
w i n k a By hunpeach Completed

[COMPLETED]
kepadamu,
Arjuna Qenha Arsenio.

Aku yang selalu bersedia kembali meski terusir ribuan kali.
Aku yang merelakan sang langit bersenandung dengan sang mentari lalu pergi.
Aku yang kini tetap menanti setelah sekian ratus hari.
Untuk memintamu kembali, lagi.

dariku,
Jingga Quinnsha Azkadina.


***


Kepadamu, Lentera.
Terima kasih untuk tetap hadir.
Terima kasih untuk tetap menjaga.
Dan terima kasih untuk tetap mencinta.

Kepadamu, Magenta Alaska.
Dengan ini aku mengatakan.
Aku.. 
Menerimamu sebagai pemimpinku di masa depan.

dariku,
Yang mencintaimu.
Jingga Quinnsha Azkadina.



***



• TRILOGY OF JHS SECRET •
• SPIN-OFF OF EXTRAÑO •
• ROSEFRAND GENERATION •


-Hunpeach-

  • ajun
  • arjuna
  • arsenio
  • azkadina
  • cinta
  • dokter
  • hospital
  • jingga
  • kampus
  • kedokteran
  • life
  • love
  • magang
  • magenta
  • senja
Carecat123 Carecat123 Sep 09, 2017
Bnyk bgt pemainnya,udh pusing ama nama ,tp alu yakin ini seru :v
-peanutbutterx -peanutbutterx Sep 19, 2017
Dari judul + deskripsi gue tertarik, banget, baru mau baca nih, hehe😀
ndaeva ndaeva Oct 07, 2017
Waktu di extrano jingga ga muncul ya😐 padahal ajun udh jadi dokter. Iya ga sih😂
hanaaalct hanaaalct Dec 15, 2017
Sebenernya urutan ceritanya 
                              JHS secret- gamarain- jingga- extrano
                              Ato
                              JHS secret- gamarain- extrano- jingga?
meLodyZsa meLodyZsa Sep 07, 2017
Abang Ajun.ku memang melebihi batasan kapasitas😍
                              
                              maap yah Ajun kamu terabaikan, baru baca karena aku abis ketemu Opa sama Daddy Abang😍
caaannnd caaannnd Oct 04, 2017
Kalo cogan mah gapapa alig ge. Dede mah terima apa adanya. Galiat sifat. Liatnya muka. Eheh😄