JINGGA

JINGGA

95.7K Reads 5.6K Votes 36 Part Story
Winka By hunpeach Completed

[COMPLETED]
kepadamu,
Arjuna Qenha Arsenio.

Aku yang selalu bersedia kembali meski terusir ribuan kali.
Aku yang merelakan sang langit bersenandung dengan sang mentari lalu pergi.
Aku yang kini tetap menanti setelah sekian ratus hari.
Untuk memintamu kembali, lagi.

dariku,
Jingga Quinnsha Azkadina.


***


Kepadamu, Lentera.
Terima kasih untuk tetap hadir.
Terima kasih untuk tetap menjaga.
Dan terima kasih untuk tetap mencinta.

Kepadamu, Magenta Alaska.
Dengan ini aku mengatakan.
Aku.. 
Menerimamu sebagai pemimpinku di masa depan.

dariku,
Yang mencintaimu.
Jingga Quinnsha Azkadina.



***



• TRILOGY OF JHS SECRET •
• SPIN-OFF OF EXTRAÑO •
• ROSEFRAND GENERATION •


-Hunpeach-

  • ajun
  • arjuna
  • arsenio
  • azkadina
  • cinta
  • dokter
  • hospital
  • jingga
  • kampus
  • kedokteran
  • life
  • love
  • magang
  • magenta
  • senja
Carecat123 Carecat123 Sep 09
Bnyk bgt pemainnya,udh pusing ama nama ,tp alu yakin ini seru :v
Ifahawn_ Ifahawn_ Sep 19
Dari judul + deskripsi gue tertarik, banget, baru mau baca nih, hehe😀
ndaeva ndaeva Oct 07
Waktu di extrano jingga ga muncul ya😐 padahal ajun udh jadi dokter. Iya ga sih😂
meLodyZsa meLodyZsa Sep 07
Abang Ajun.ku memang melebihi batasan kapasitas😍
                              
                              maap yah Ajun kamu terabaikan, baru baca karena aku abis ketemu Opa sama Daddy Abang😍
caaannnd caaannnd Oct 04
Kalo cogan mah gapapa alig ge. Dede mah terima apa adanya. Galiat sifat. Liatnya muka. Eheh😄