JINGGA

JINGGA

44.4K Reads 3.4K Votes 34 Part Story
W [HIATUS] By hunpeach Completed

[COMPLETED]
kepadamu,
Arjuna Qenha Arsenio.

Aku yang selalu bersedia kembali meski terusir ribuan kali.
Aku yang merelakan sang langit bersenandung dengan sang mentari lalu pergi.
Aku yang kini tetap menanti setelah sekian ratus hari.
Untuk memintamu kembali, lagi.

dariku,
Jingga Quinnsha Azkadina.



• TRILOGY OF JHS SECRET •
• SPIN-OFF OF EXTRAÑO •


-Hunpeach-

  • ajun
  • arjuna
  • arsenio
  • azkadina
  • cinta
  • dokter
  • hospital
  • jingga
  • kampus
  • kedokteran
  • life
  • love
  • magang
  • magenta
  • senja
Carecat123 Carecat123 Sep 09
Bnyk bgt pemainnya,udh pusing ama nama ,tp alu yakin ini seru :v
Ifahawn_ Ifahawn_ Sep 19
Dari judul + deskripsi gue tertarik, banget, baru mau baca nih, hehe😀
ndaeva ndaeva Oct 07
Waktu di extrano jingga ga muncul ya😐 padahal ajun udh jadi dokter. Iya ga sih😂
meLodyZsa meLodyZsa Sep 07
Abang Ajun.ku memang melebihi batasan kapasitas😍
                              
                              maap yah Ajun kamu terabaikan, baru baca karena aku abis ketemu Opa sama Daddy Abang😍
canrizkia canrizkia Oct 04
Kalo cogan mah gapapa alig ge. Dede mah terima apa adanya. Galiat sifat. Liatnya muka. Eheh😄