Geheimnis

Geheimnis

884K Reads 30.1K Votes 49 Part Story
Kyurara By kyurara Completed

Sejak kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan, Ailee Nathaniella Leigh hidup hanya berdua dengan kakak laki-lakinya. Kehilangan sebuah pegangan hidup membuatnya menutup diri dari lingkungan. Mereka hidup dengan biaya pas-pasan dari adik ayahnya yang kikir.
    Suatu hari, Ailee dijual oleh pamannya kepada seorang laki-laki muda tampan yang sangat kaya raya. Untuk membuat suatu ikatan, lelaki tersebut menikahinya, tanpa cinta, dan hanya untuk sebuah status saja. 
    Ailee terpaksa meninggalkan kakaknya sendirian, berhenti kuliah, dan tinggal bersama suaminya di sebuah mansion yang sangat besar. Entah mengapa, sejak pertama kali menginjakkan kaki disana ia merasa ada yang mengawasinya.
    Di mansion itu, kadang-kadang Ailee mendengar sebuah jeritan memilukan pada tengah malam. Tapi ia berusaha untuk tidak peduli dan tetap fokus pada rencan awalnya untuk melunakkan hati suaminya.
    Akan tetapi, semakin hari mansion tersebut seakan memanggil-manggil  Ailee agar membongkar rahasia di dalamnya.
    Rahasia apakah yang disembunyikan mansion tersebut? Berhasilkah Ailee membongkarnya? Ataukah ia sendiri yang akan kehilangan nyawanya?
    
    Copyright © kyurara 2014
    
    -Ini bukan cerita horror ya, hanya Roman-Misteri ^^v-

Cerita sudah tersedia dalam bentuk buku. Di sini sebagian ada yg sudah dihapus. Terima kasih :)

Rousoku28 Rousoku28 Jul 21, 2015
but, knp ceritanya yg depan2 d hapus??? 
                              
                              padahal baru,nemu yg bagus ini
Enelkha Enelkha Jun 13, 2015
bru nmu ni crita n bca prolognya bkin pnasarn n menegangkn juga,
                              numpang bca ya thor..??
YeppeYeppeo YeppeYeppeo Jan 29, 2015
kak @kyurara aku udah tamat banyak. itupun jaman smp. hehe bagus loh kak critanya. :D
                              gak abal-abal lah kak. Kalau udah bisa bikin novel sepanjang ini pasti pinter ngerangkai kata. Dibanding aku yg belum bisa bikin apa-apa. :D
PinkBlossom06 PinkBlossom06 Jan 29, 2015
udah lumayan lama follow tapi belum sempat baca, padahal penasaran. baca sekarang hoho
YeppeYeppeo YeppeYeppeo Jan 20, 2015
masuk reading list dulu kak rara. hehehee
                              kayaknya ceritanya kaka butuh konsentrasi penuh bacanya *balikin mood baca* hiks hiks
                              btw kak. ini aku baca prolog berasa baca cerita 'goosebumps' #plaaakkk
KRyeonna KRyeonna Jan 16, 2015
aku sebelumnya udah ngira kalo 'dia' pindah ke tubuh michael sih.. tapi plis thor.. masa iya endingnya giniii?