Orang Ketiga

Orang Ketiga

141K Reads 4.4K Votes 23 Part Story
refila By refila Updated Oct 27, 2014

Dila bimbang karena tiba-tiba saja kecurigaan terhadap suaminya Rendy mendapatkan suatu petunjuk dengan hadirnya foto-foto suaminya bersama wanita lain ? Dila bingung apakah dia harus melanjutkan pernikahannya atau malah melepaskan Rendy yang sudah 5 tahun menjadi suaminya ? 

di sisi lain cinta masa lalu Dila , Ilham Chandreva hadir kembali di hidupnya . perpisahan yang terjadi 6 tahun lali karena keadaan membuat Dila semakin bimbang ketika dia saar cintanya masih ada untuk sosok Ilham

white-vi white-vi Jun 09, 2014
kasihan dilanya,
                              knpa rendy tega ?
                              kenapa dia gak berusaha minta maaf san mencoba menjelaskan atau apa gtu?
Sweetsugar0909 Sweetsugar0909 Mar 20, 2014
gada pengenalan karakter ..
                              terus gada judul nya , masa setiap part judul nya "orang ketiga" terus sih?
                              lanjut kan
Seunhye Seunhye Feb 05, 2014
Nyesek, kesel, ngondok sama rendy tapi gk tau kenapa feeling aku Rendy gk se brengsek dugaan dila walaupun sikap dia emang nunjukin kalo dia brengsek
Seunhye Seunhye Feb 05, 2014
Suka sama jalan ceritanya, rendy menyebakan. Mending dila tinggalin aja rendy dan balik sm mantan. Bikin emosi
fietrie fietrie Feb 02, 2014
terlalu sedikiiiit thor updatenya kurang panjaaaaang.... :((((((
TimahELF_Jewels TimahELF_Jewels Feb 02, 2014
Huaa~
                              Rendy benaran selingkuh kah ?
                              Siapa yg ngirimin Dila paket itu ?
                              Ini ada lanjutan nya kan ?