Four Seasons

Four Seasons

73.8K Reads 2.8K Votes 37 Part Story
miss_park By miss_park Updated Oct 19

Kehidupan 4 orang wanita yang telah bersahabat sejak masih kecil dan memiliki kisah cinta yang pedih. Mereka mendirikan sebuah EO yang berasal dari modal mereka sendiri tanpa adanya campur tangan dari para orang tua mereka yang terbilang sangat sukses dengan bisnis mereka. Karena pekerjaan mereka sebagai EO sehingga mereka dipertemukan kembali dengan 4 pria yang paling mereka benci sedari masih SMA. Pertemuan mereka akan mengorek kisah lama dan kisah yang sedang mereka hadapi.

namanya kok pada mirip, jangan-jangan sebenernya kembar lagi nih
miss_park miss_park Apr 17, 2015
@Dianaurel thank u ya buat kritik n sarannya... maap ya... masih baru so byk typo dan berasa gak kalo bahasanya kadang2 aneh? 
                              hehehe
                              thank u so much ya...
                              biar gak bingung baca ceritanya terus ya...
                              hehehe
Dianaurel Dianaurel Apr 17, 2015
ceritany sih seru, sygny nama tokohny empat4 ny ampir sama semua, jd pas baca suka bingung. terus author yg nulis jg suka slh nulis nama tokohny alias ketuker2..jd tmbh bingung. seandainya namany g samaan mgk bacany jd g terlalu ribet. maaf y thor, buat saran aja biar makin semangat nulisnya
Junieloo Junieloo Aug 30, 2014
Ehm, peran utama ceweknya siapa ya? Tania, Shania, Kania atau Fania? Suka soalnya^^
nazhifahnaurah nazhifahnaurah Jul 26, 2014
Aaaaa akhirnya nemu lagi cerita kayak ginik;3 aku sukaaaaa banget