Book 1 : My Possessive Boyfriend

Book 1 : My Possessive Boyfriend

268K Reads 6.5K Votes 13 Part Story
faradilla_62 By Adillafdez Completed

REVISI KE DUA [Banyak yang di tambah dan di rubah]
#40 in Teen-fiction : 14/4/18
#50 in Teen-fiction : 7/4/18
#52 in Teen-fiction : 5/4/18
#54 in Teen-fiction : 6/4/18
Judul lama : Nathaya [Possessive Badboy]
SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE! HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!

Renaya Ileana, gadis yang sangat ceria dan ramah kepada semua orang. Bisakah kalian bayangkan jika ia diam-diam jatuh cinta kepada Nathan Fernandez, cowok terkenal di SMA Angkasa 2 Jakarta. Nathan, cowok yang dikenal sebagai ketua osis tersadis yang pernah ada.

Memandangnya, memperhatikannya dari jauh, itulah yang Renaya lakukan setiap hari.

Nathan Fernandez, dengan sifat posesif yang ia miliki mengklaim Renaya menjadi miliknya sebagai hukuman karena sudah berani menganggu kehidupannya. Namun, lama kelamaan, hal itu membuat Renaya menyesal karena sudah menyukai Nathan.

Hingga suatu hari munculah kejadian-kejadian tak terduga di dalam kehidupan Renaya dan Nathan.

Masa lalu yang begitu suram, adanya sebuah perpisahan, pertengkaran. Hingga akhirnya, kisah ini disebut sebagai kisah Nathaya.

Cover Amazing : WoonieGrapich

  • bad
  • badboy
  • boy
  • cool
  • iamyours
  • ketiga
  • manu
  • mild
  • milikku
  • mine
  • nathan
  • nathaya
  • perpisahan
  • posesif
  • possessive
  • renaya
  • sad
  • segitiga
  • sendiri
  • sma
  • wattys2018
Ayu_ElfExol Ayu_ElfExol May 16
Mungkin Dia yang dimaksud Nathan itu Renaya.
                              Dan sebaliknya 😂
Os_Stories Os_Stories Feb 17
Untung ganteng, kalo gak gue tndang kesekolah gak makai seragam ada ada saja lu than than
Saaloh itu kamar mandi buat main futsal juga bisa kali. Gede amat😂
Nama cowoknya Rahasia toh😂 bagus sih namanya😂. Nathan aja jangan Rahasia. Rahasia itu sulit ditebak kayak perasaan😂. Yah malah curhat😂
Duh..  gantengnyaa.. baru liat awal udah langsung moodboster
Perfect deh... udah ganteng keluarga terpandang lagi😘😘