Back In Time → Chanhun Ft. Wendy

Back In Time → Chanhun Ft. Wendy

7.2K Reads 1.4K Votes 12 Part Story
Spongebob By vangepark Updated Jan 27

"I'll take that last chance, to get you." - Chanyeol

Chanyeol mencintai Wendy sejak masa sekolah. Mereka bersahabat dekat. Wendy pun merasakan hal yang sama dengan Chanyeol. Namun semua berubah ketika  Chanyeol memilih untuk memendam rasanya, tanpa tahu jika perasaannya pasti akan terbalas. 

Hingga suatu hari, ia menyesal luar biasa saat mendapat sebuah undangan pernikahan dari gadis yang ia cintai sampai detik ini. Di mana Wendy akhirnya menikah dengan Sehun, salah seorang sahabatnya.

Dab tanpa Chanyeol ketahui, ia memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu.

••••

© Story by Angeline , Since September 2017

  • angst
  • au
  • chandy
  • chanwen
  • chanyeol
  • exo
  • exovelvet
  • fantasy
  • hundy
  • hurt
  • redvelvet
  • romance
  • wendy
  • wenhun
  • wenyeol
elisabethbyun elisabethbyun Sep 01, 2017
Kok nyesek yah? Wkwk... Btw aku blm nemuin bagian fantasi krn blm baca nightmare juga.. WHAT!! /mian hehe..
SintaBudiyanti SintaBudiyanti Aug 31, 2017
Hmmm. Bau bau rumput tetangga emang lebih seger (selingkuh gitu maksudnya) 😏😏😏. Gue dukung kok bang loey 💃🙋
velovely velovely Dec 30, 2017
gimana ya semuanya ganteng, aku sih mau mau aja sama chanyeol atau sehun:(
Oppie_Odhet12 Oppie_Odhet12 Oct 19, 2017
Sehun bias ku. Tapi kog sedih ya liat chan patah hati. 
                              Knpa gk mw baca diary nya wendy sih chan!? Siapa tau ada suara hati yg blm pernah kau tau. 😂😂
                              
                              Cerita ini buat aku flashback sma drama nya yoo seung ho, klo gk salah jdul nya operational love!?
Kimlizamaya Kimlizamaya Jan 11
Genre fantasi bagus buat mengasah imajinasi 😂😂😂
                              
                              Semakin bagus jalan ceritanya maka imajinasimu bagus dan sudah dipastikan kamu pintar mengkhayal 😂😂😂😂😂
                              
                              😘😘😘😘😍👏👏👏👏
SintaBudiyanti SintaBudiyanti Aug 31, 2017
Ini fantasi nya yang mananya ya? Wkwk 😂😂😂. Gue ga tau sumpah