Argania (On Hold)

Argania (On Hold)

270 Reads 171 Votes 4 Part Story
Liilaaala By Thorthora Updated Oct 01

[Revisi setelah tamat]
Judul sebelumnya: Segreto

Ini kisah tentang Argan. Argan yang harus merubah dirinya karena kesalahan yang telah ia lakukan. Argan yang terpaksa berbohong agar orang-orang tidak tahu tentang masa lalunya. Argan yang kembali merasakan cinta saat bertemu dengan Vania.

Dan ini juga kisah tentang Vania. Vania yang selalu ceria tiap harinya. Vania yang selalu apa adanya. Vania yang tidak menyukai kebohongan ataupun rahasia. Vania yang mulai merasakan cinta saat bersama Argan.

Lalu, disaat mereka saling jujur akan perasaan mereka masing-masing. 
Satu persatu rahasia Argan terbongkar. Vania yang awalnya memaafkan dan menerimanya, perlahan mulai menjauh dan menghindar saat mengetahui kesalahan terbesar Argan.

Ini kisah tentang keduanya. Dan, akhir dari kisah mereka adalah...





Kuy dibaca bagi yang penasaran sama cerita ini.. jangan lupa vote sama commentnya :)

[Jangan mengcopy cerita Saya, karna cerita ini murni 
hasil imajinasi Saya sendiri!!!]


Argania
Copyright © 2017
By Laiilaaa26

  • argan
  • argania
  • badboy
  • bff
  • cinta
  • fiction
  • lucu
  • masasma
  • segreto
  • teenfiction
  • vania
KasumiMana KasumiMana Sep 25
Nggak usah pake titik lagi yah. Aku kadang juga sering ke bla-blasan. 😁
Thorthora Thorthora Sep 25
Merahasiakan kalau dia adalah ... aku juga gak tau, baca aja dulu ntar kamu tau inti ceritanya ... hehe
Memberi peluang untuk orang lain sama aja menyakiti hati kita..
                              
                              Good..good
Fadileilah Fadileilah Sep 26
Wee... Enggak layauww..!! 
                              Ada yg baikk banget, baik doang aamin.. kurang...juga ad
Kalau boleh saran, suara ditelefon aja yang diitalic. Kalau ngomong langsung ga perlu, biar lebih jelas:)
KasumiMana KasumiMana Sep 25
Merahasiakan kalau sebenarnya dia adalah.......  Hayo siapa?  😁