[1.0]BABYSITTER ─Nctdream✔ [OTW TERBIT]

[1.0]BABYSITTER ─Nctdream✔ [OTW TERBIT]

4M Reads 785K Votes 159 Part Story
...... By keen-s Completed

[Hampir Terbit] Awalnya, Arin hanya ingin menjadi babysitter nya Jisung.

Tapi, tiba-tiba keadaan berbalik arah dan dia juga harus ngurusin kakak kakak Jisung yang notabene nya bukan menjadi kewajiban Arin. Gimana Arin gak pusing begitu aja?

Belum lagi, salah satu dari 3 kakak nya Jisung adalah orang yang paling Arin benci.


Apakah Arin akan bertahan? Atau dia tetap menjadi babysitter demi menambah uang kuliah?

  • arin
  • babysitter
  • blackpink
  • fanfiction
  • fiksipenggemar
  • haechan
  • jaemin
  • jeno
  • jisoo
  • jisung
  • jyp
  • mark
  • nct
  • nct2018
  • nctdream
  • ohmygirl
  • omg
  • renjun
  • ryujin
  • sm
  • wattys2018
  • yg
vcxryz vcxryz Dec 31, 2018
Langsung ngebayangin sih taeyong pke sarung sama kaos putih gmana wkwk
delll-s delll-s 6 days ago
gila ga sih aku pengen baca ulang karena kangen sama dream yg pecicilan TwT
AraAra22__ AraAra22__ 2 days ago
Aaaa yawlahhh uculnya wong ikiii.. pen tak karungin lebokke neng jambann:v
ozytopia ozytopia 2 days ago
Kaciann, sini biar aku mau main dgn adikmu. 
                              
                              Jogja nih, yuk jalan2 bang 😎