S.H.M.I.L.Y.  (COMPLETE)

S.H.M.I.L.Y. (COMPLETE)

403K Reads 26.5K Votes 46 Part Story
Stefi Isabela By StefiIsabela Completed

"Hei." Sapaku, entah aku merasa aneh menyapa wanita kali ini, aku tidak terbiasa memulainya.

Scarla terdiam berbalik dan menoleh menunjuk dirinya.

"Iya, kau pikir aku memanggil siapa?" Aku tersenyum.

"Ohh.. ada yang bisa ku bantu?" Tanyanya ramah.

"Kau sudah lupa padaku?" Aku mengangkat alisku sebelah.

Scarla menatap dan memperhatikanku.

"Apa aku mengenalmu?" Tanyanya polos.

Aku sedikit terkejut, gadis ini benar-benar dia bahkan tidak mengenalku dan tidak mengenaliku orang yang sudah ditumpahkan kopi namun tidak marah. Bahkan disaat semua wanita ingin dapat berbicara padaku ia seakan tidak perduli padaku? Baru kali ini aku merasakan apa itu arti penolakan dalam hidupku.

  • adorable
  • club
  • college
  • couple
  • flowers
  • innocent
  • lantern
  • love
  • lovestory
  • romance
  • romantic
  • shawn
  • shmily
  • toronto
  • winter
Dina_fr Dina_fr Mar 02
Shawn kalo gak salah seperti nama tokoh di cerita kamu juga ya? Apa ini masih ada hubungan nya juga??
user65500292 user65500292 Sep 26, 2017
Wah, baru baca part awal udah kelihatan kalau ceritanya bakal bagus,kayak sequel pertama
khonsaocaa khonsaocaa Nov 30, 2017
Scarla., oohhh tdk!  nama nya seperti scarla "surat untuk scarla" wkwk
yappari8 yappari8 Oct 21
Shawn terlalu banyak bilang ...ku . Malah jadi aneh. Hehe cuma pendapatku aja sih #peace
Anisahsavia Anisahsavia Aug 06
Kak aku suka ceritanya semangat bikin ceritanya yg lain kak💪😊