Trilogy Of Life - Story 2 - The Day Fall (YukHae)

Trilogy Of Life - Story 2 - The Day Fall (YukHae)

12.7K Reads 2.8K Votes 15 Part Story
Clarissa An Wong By rissa_wong Completed

Musim gugur kali ini benar-benar membawa Yukhei ikut gugur kedalam rasa cinta padanya.
Yukhei Wong x Lee Haechan.

Some chapter private.

  • bxb
  • fantasy
  • ff
  • haechan
  • jaemin
  • jeno
  • marklee
  • markmin
  • mpreg
  • nct
  • nctdream
  • noren
  • renjun
  • romance
  • smrookies
  • trilogi
  • yaoi
  • yukhae
  • yukhei
RantingBambu RantingBambu Aug 10, 2017
/buru² otw jalan yg di lewati Yukhei/ barangkali ponselnya masih ada. Eman kalo dibuang, mending saya pungut. Eheh.
hanajaehyun hanajaehyun Dec 07, 2017
tenang, di ffn udah banyak YuChan juga kok. Dan kebetulan juga aku suka~
hanajaehyun hanajaehyun Dec 07, 2017
Yukhei sama Haechan tuh baru aja ketemu udah nyolot-nyolotan hehe. Lucu aja gitu si Haechan ngerjain Yukhei bilang kalo disekitarnya ada hantu 😂
                              
                              Anyway, haii~ aku mampir lagi. Dan kayaknya bakalan penuhin notif kamu sama bacotan unfaeda aku. Maap kalo numpuk notifnya yaaa...
                              
                              Semangat!
JhonsonHuang JhonsonHuang Sep 12, 2017
Jiejie apa ini cerita hantu ???  Kalau cerita hantu mantep juga 😊😊😊😊
yeonbin91 yeonbin91 May 15
Ahhh.. jangan2 yang di liat mark ngomong sendiri itu si yukhei ya...
                              Haechan arwah kah??
yeonbin91 yeonbin91 May 15
Waksssss.... entah sejak kapan saya suka kapal ini, walaupun ga ada moment/sedikit moment..