NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Disguise... [END]

Disguise... [END]

1M Reads 47.6K Votes 11 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Completed

"Jangan sampai lo jatuh cinta sama gue."

Zia menoleh tak percaya menghadap Ardi yang kini asik duduk di tempat tidurnya.

"Hah? Tenang saja! Gue gak akan jatuh cinta sama loe! Pede banget sih jadi orang?" cibirku kesal, kok bisa-bisanya ada mahluk sepercaya diri dia.

"Bukan gitu, makannya kalo orang lagi ngomong dengerin dulu sampe selesai. Maksud gue, gue gak akan bilang hal kaya yang tadi gue omongin, gue gak bakal ngelarang loe jatuh cinta sama gue. Ya secara gitu banyak cewek di luar sana yang ngeliat gue aja mereka langsung jatuh cinta. Masa iya gue ngelarang istri gue sendiri jatuh cinta sama gue, iya gak? Jadi kalo lo cinta sama gue bilang aja, mungkin bakal gue pertimbangkan..." cerocosnya panjang lebar.

Ya Tuhanku... boleh gak sih aku lempar sisir yang ada di tanganku ini ke mulutnya? Kok ada sih spesies macam ini, jadi suamiku pula. Entah harus punya kesabaran sampe mana buat ngadepin mahluk macam dia.




Published Januari 2014

Yoanty Yoanty Mar 09
Ceritanya bagus Thor. Saran ni, narasinya agak dikurangi thor. Buat gaya ceritanya dah bagus 😃. Oh, ya read and comment ceritaku juga ya....makasih.
NeNiMadRiDisTa NeNiMadRiDisTa May 03, 2016
Yeayyyyy...... seneng bgt... sampe end ya kakakkkk.. . bang jeje juga ya...
Syaharuna Syaharuna May 03, 2016
Yeeah bisa baca lagi...  Lanjutannya dong kak...  Kangen zia hehe
ceptybrown ceptybrown May 18, 2016
Aku malah belum baca yang cerita zia ini duuhh seneng akhirnya di repost semangaat author sayang
DashaArdeliaKaili DashaArdeliaKaili May 15, 2016
Senengnya kak akhirnya disguise di repost, ini cerita pertama kak saki yg aku baca lho dan yg bikin aku bisa ketemu sama author kece kayak kak saki 😘😘😘
Cute_MilkyWay Cute_MilkyWay May 03, 2016
ohhh terima kasih kakak yamg cantik udah mau update ceritanya ziaaaa....udah kangen banget sama ardi dan zia....pasangan unyu-unyu versi aku...........semangat terus dalam bekarya kakkk....mudah-mudahan ada keinginan untuk melanjutkan cerita ini....love youu