Disguise... [END]

Disguise... [END]

1.1M Reads 53.3K Votes 11 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Completed

[Cerita kedua yang Saki buat di Wattpad, tahun 2014, masih sangat belajar waktu itu. Maka dari itu maaf kalau alay dan gaje. Manusia hidup nggak langsung dewasa, kan?] 😂😂😂

"Jangan sampai lo jatuh cinta sama gue."

Zia menoleh tak percaya menghadap Ardi yang kini asik duduk di tempat tidurnya.

"Hah? Tenang saja! Gue gak akan jatuh cinta sama loe! Pede banget sih jadi orang?" cibirku kesal, kok bisa-bisanya ada mahluk sepercaya diri dia.

"Bukan gitu, makannya kalo orang lagi ngomong dengerin dulu sampe selesai. Maksud gue, gue gak akan bilang hal kaya yang tadi gue omongin, gue gak bakal ngelarang loe jatuh cinta sama gue. Ya secara gitu banyak cewek di luar sana yang ngeliat gue aja mereka langsung jatuh cinta. Masa iya gue ngelarang istri gue sendiri jatuh cinta sama gue, iya gak? Jadi kalo lo cinta sama gue bilang aja, mungkin bakal gue pertimbangkan..." cerocosnya panjang lebar.

Ya Tuhanku... boleh gak sih aku lempar sisir yang ada di tanganku ini ke mulutnya? Kok ada sih spesies macam ini, jadi suamiku pula. Entah harus punya kesabaran sampe mana buat ngadepin mahluk macam dia.




Published Januari 2014

  • cinta
  • jodoh
  • keluarga
  • persahabatan
  • ringan
axxmeyxx axxmeyxx Nov 14
Baca cerita aku kuy... judulnya my rooftop, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yahhh
Yoanty Yoanty Mar 09
Ceritanya bagus Thor. Saran ni, narasinya agak dikurangi thor. Buat gaya ceritanya dah bagus 😃. Oh, ya read and comment ceritaku juga ya....makasih.
Syaharuna Syaharuna May 03, 2016
Yeeah bisa baca lagi...  Lanjutannya dong kak...  Kangen zia hehe
ceptybrown ceptybrown May 18, 2016
Aku malah belum baca yang cerita zia ini duuhh seneng akhirnya di repost semangaat author sayang
DashaArdeliaKaili DashaArdeliaKaili May 15, 2016
Senengnya kak akhirnya disguise di repost, ini cerita pertama kak saki yg aku baca lho dan yg bikin aku bisa ketemu sama author kece kayak kak saki 😘😘😘
ykrssnt ykrssnt May 03, 2016
Lanjut ka sepertinya seru, ceritanya di bikin sampai end ya ka jgn tanggung tanggung ngerjainnya ntar jodohnya brewokan loh hehe