Lesbian Kissed a Gay

Lesbian Kissed a Gay

959K Reads 30.3K Votes 23 Part Story
raib_alwi By raib_alwi Completed

Raditya Verinno Adirangga, 29 tahun, di-cap tidak normal oleh ibunya lantaran tak kunjung menikah. Freya Zevirania Gibran, 22 tahun, semester 8 dan dalam proses penyusunan skripsi, sedang dipusingkan oleh gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Suatu hari mereka dipertemukan dalam sebuah perjodohan. Namun, Mereka menolak perjodohan itu mentah-mentah

Deonna-Nii Deonna-Nii Aug 30
What language is this!? I think I'm on th wrong side of Wattpad!!!????😧
sapose sapose Jun 27
Penggunaan kata aku sama anda kayaknya kurang pas deh... Saran aja ya bos hehe
qismet_99 qismet_99 Oct 05
Anjiir 200 perusahaan...20 kali aj neng...tapi gak p p tetep asyik kok ceritanya..
__blackpearl __blackpearl Jun 20, 2016
Lebih enak "kamu sudah berkenalan anak saya?" penggunaan saudara terlalu tinggi menurutku
jmisnotfound jmisnotfound Jul 03, 2016
3 perusahaan besar juga udah cukup. Kalo ga bangkrut, 7 turunan bakalan terjamin wkwkwk
__blackpearl __blackpearl Jun 20, 2016
Overall udah bagus dan rapi sih tp penggunaan kata "saudara" sangat mengganggu huhu lebih nyaman pake "kamu" sepertinya