Lesbian Kissed a Gay

Lesbian Kissed a Gay

951K Reads 29.9K Votes 23 Part Story
raib_alwi By raib_alwi Completed

Raditya Verinno Adirangga, 29 tahun, di-cap tidak normal oleh ibunya lantaran tak kunjung menikah. Freya Zevirania Gibran, 22 tahun, semester 8 dan dalam proses penyusunan skripsi, sedang dipusingkan oleh gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Suatu hari mereka dipertemukan dalam sebuah perjodohan. Namun, Mereka menolak perjodohan itu mentah-mentah

    Deonna-Nii Deonna-Nii Aug 30
    What language is this!? I think I'm on th wrong side of Wattpad!!!????😧
    sapose sapose Jun 27
    Penggunaan kata aku sama anda kayaknya kurang pas deh... Saran aja ya bos hehe
    __blackpearl __blackpearl Jun 20, 2016
    Lebih enak "kamu sudah berkenalan anak saya?" penggunaan saudara terlalu tinggi menurutku
    jmisnotfound jmisnotfound Jul 03, 2016
    3 perusahaan besar juga udah cukup. Kalo ga bangkrut, 7 turunan bakalan terjamin wkwkwk
    __blackpearl __blackpearl Jun 20, 2016
    Overall udah bagus dan rapi sih tp penggunaan kata "saudara" sangat mengganggu huhu lebih nyaman pake "kamu" sepertinya
    safiynoel safiynoel Jul 21, 2016
    7 turunan 7 tanjakan 7 belokkan 7
                                  Pertigaam 7 perempatan gabakal abis😂