Lesbian Kissed a Gay

Lesbian Kissed a Gay

979K Reads 31.5K Votes 23 Part Story
raib_alwi By raib_alwi Completed

Raditya Verinno Adirangga, 29 tahun, di-cap tidak normal oleh ibunya lantaran tak kunjung menikah. Freya Zevirania Gibran, 22 tahun, semester 8 dan dalam proses penyusunan skripsi, sedang dipusingkan oleh gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Suatu hari mereka dipertemukan dalam sebuah perjodohan. Namun, Mereka menolak perjodohan itu mentah-mentah

Deonna-Nii Deonna-Nii Aug 30, 2017
What language is this!? I think I'm on th wrong side of Wattpad!!!????😧
frdmzyn frdmzyn Jan 15
Mungkin ini yang punya Indomaret apa Alfamart --" banyak amat
sapose sapose Jun 27, 2017
Penggunaan kata aku sama anda kayaknya kurang pas deh... Saran aja ya bos hehe
qismet_99 qismet_99 Oct 05, 2017
Anjiir 200 perusahaan...20 kali aj neng...tapi gak p p tetep asyik kok ceritanya..
tahubulatnotfound tahubulatnotfound Jul 03, 2016
3 perusahaan besar juga udah cukup. Kalo ga bangkrut, 7 turunan bakalan terjamin wkwkwk
safiynoel safiynoel Jul 21, 2016
7 turunan 7 tanjakan 7 belokkan 7
                              Pertigaam 7 perempatan gabakal abis😂