BANGTAN DADDY [COMPLETED] - [Proses Revisi]

BANGTAN DADDY [COMPLETED] - [Proses Revisi]

82.9K Reads 8.4K Votes 19 Part Story
(Ara) By MinSuga2609 Completed

when BANGTAN being DADDY~
      
Mereka bertujuh berteman sejak anak-anak hingga mereka masing-masing memiliki anak.
Bagaimana kisah Bangtan menjadi seorang ayah?
      
      
Warning!! Bangtan isn't an idol here ^^
Seokjin as a Doctor
Yoongi as a Pilot
Hoseok as an art teacher
Namjoon as an english teacher
Jimin as an office worker
Taehyung as a photographer
Jungkook as a student of university
      
      
enjoy it~~ ^^
      
Highest: #541 in fanfiction

      
regards,
MinSuga2609

  • bangtansonyeondan
  • bts
  • daddy
  • familylife
  • imagine
  • jeonjungkook
  • junghoseok
  • kimnamjoon
  • kimseokjin
  • kimtaehyung
  • marriagelife
  • minyoongi
  • parkjimin
  • shortstory
Bam05Alifia Bam05Alifia Jun 18
Ya Allah
                              Masa gw abis bersin langsung ngakak gila woii sakit perut gw nehhhh
                              😂😂
dladele dladele May 28
Astaga yg muda yg paling bandel 🤣🤣🤣🤣🌝🌚🌝 abs di tebar mulu sih jadi hamil dluan kn anak org 🤣🤣
please semoga anak2nya jin kyk gini, dan jin jd dokter. ya allah gua gemes bgt liatnya
Bam05Alifia Bam05Alifia Jun 18
Ya Allah
                              Gw sakit perut ngakak woii
                              
                              Tekwan 
                              Sekalian bakwan ato gak pempek lah dari palembang tuh pempek
dladele dladele May 28
Aku gak mau maruk~ emang sih aku nikah nya sma dia paling terakhir dri pd anak bangtan yg laen~ 😌😌😌
MiEunHee25 MiEunHee25 Jul 15
Iiiiii lucu amat siiiii, jd pngn bawa pulaaang😂😍😍😍😍